The Latest in Hobbies
Kenalan dengan Salad, Makanan Sehat tapi Enak
Para ahli memasak juga kian berinovasi untuk menciptakan makanan sehat yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. Salah satu contoh makanan sehat yang banyak dikenal masyarakat adalah salad. Salad bukan lagi diposisikan sebagai makanan pendamping, melainkan sudah menjadi menu utama dengan berbagai varian di beberapa restoran. Nah, apa kamu udah tahu seluk beluk tentang salad? Kalau belum, yuk cek disini!
ASMR Challenge: Tubuh Merinding Akibat Suara Mengunyah?!
Pernah ngerasa merinding waktu denger suara makanan dikunyah atau 'diseruput'? Nah, perasaan itulah yang disebut ASMR. Penasaran makanan apa aja yang punya 'efek' seperti itu? Yuk, intip disini!
5 Tempat Nongkrong Lucu nan Istimewa di Jogja
Liburan berikutnya udah ada rencana kemana, nih? Destinasi wisata yang menyegarkan dan memulihkan semangat udah pasti jadi tujuan utama. Jangan sampe ketinggalan buat santai dan menikmati senja. Nah, kalau kamu mau berlibur ke jogja, pastinya ada yang kurang dong, kalau belum nongkrong di tempat yang lucu dan istimewa? Jogja punya banyak cerita yang bisa kamu gali dan nikmati satu persatu. Yup! Kali ini ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa dijumpai di Jogja, yang pastinya instagra
5 Penginapan Instagramable untuk Staycation saat Liburan
Pingin melepas bosan selama sehari? Nah, Staycation jawabannya. Staycation artinya menginap di suatu lokasi dalam waktu singkat, tapi nggak jalan-jalan. Well, menikmati fasilitas hotel. Tempat-tempat penginapan ini cocok banget buat kamu coba sekalian nambah foto-foto cantik buat ngelengkapin feeds di Instagram.
5 Couch Multiplayer Ini Bisa Bikin Lupa Waktu!
Couch Multiplayer adalah permainan multiplayer dimana para pemainnya bakal ngeliat layar yang sama dan bermain di game yang sama. Nggak cuma buat 2 orang, permainan-permainan ini bisa banget kamu mainin dengan 3 orang lainnya. Penasaran seperti apa game-gamenya? Yuk, check it out!
Game Horor 'Visage' Ngetren, Seseram Apa Sih?
Belakangan ini, game horor yang lagi banyak diperbincangkan adalah Visage, yang dirilis pada 2 Oktober 2018 silam oleh SadSquare Studio. Game ini mulai 'meledak' setelah YouTuber gaming Indonesia, Miawaug, memainkannya. Visage disebut sebagai first-person psychological horror game, dengan genre survival horror. Well, seseram apa sih sebenarnya game ini?
Punya Nilai Tukar Uang yang Rendah, Travelling ke 5 Negara Ini Ramah Kantong!
Selain negara-negara berbiaya mahal, ternyata banyak juga kok negara yang nilai mata uangnya ternyata mirip atau bahkan lebih rendah dari Rupiah. Dan asiknya, rata-rata harga barang di negara-negara ini pun nggak beda jauh sama harga barang-barang di Indonesia!
/* */