Are You a Zetizen?
Show Menu

Lash Enhancement Tattoos: Tampil Cantik Tanpa Eyeliner

Zetizen Zetizen 25 Feb 2017
Lash Enhancement Tattoos: Tampil Cantik Tanpa Eyeliner

Zetizen.com – Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak cara instan untuk tampil cantik. Salah satunya dengan lash enhancement tattoos. Dengan treatment ini, kita nggak perlu repot-repot lagi memakai eyeliner. Selain itu, bulu mata bakal terlihat lebih tebal dan gelap dengan natural. Enaknya lagi, treatment ini tahan 3–5 tahun! Tertarik mencoba?

 

Piret Aava alias The Eyebrow Doctor adalah penggagas lash enhancement tattoos. Dia menggunakan peralatan dari Eropa bernama Nouveau Contour berjarum tipis dengan teknologi lanjutan dari micropigmentation. Seperti memakai eyeliner, sebuah garis hitam dibuat pada area akar bulu mata sehingga kita nggak perlu memakai eyeliner. Tapi, membayangkan sebuah jarum mendekati kelopak mata aja sudah seram.

 

Area [kelopak mata] dibius dulu. Lalu, garis tipis ditato tepat pada lash line. Kami mengisi jarak di antara bulu mata sehingga menciptakan kesan thicker, darker tanpa terlihat seperti memakai makeup,” jelas Aava kepada Marie Claire.

Sama seperti microblading pada alis, treatment ini butuh waktu 4–6 minggu. Tapi, setelah semua tahap selesai, hasilnya tahan 3 sampai 5 tahun! Lumayan worth it sih. Sayangnya, perawatan ini menguras kantong. Saat ini, biaya Lash Enhancement Tattoos di Amerika sekitar USD 400–800 atau Rp 5–Rp10 juta. Tapi, kembali lagi ke kebutuhkan kita. Bagi yang pengen tampil cantik tapi malas dandan, treatment ini boleh dicoba karena ini berarti you can skip mascara and eyeliner selama 3–5 tahun.

 

Hasil Treatment (Foto: Eye Brow Doctor)

Source: Marie Claire, Brows & Beyond

RELATED ARTICLES

Please read the following article