Are You a Zetizen?
Show Menu

Selamat! Inilah Pemenang Cover Album Challenge

Zetizen Zetizen 19 Feb 2017
Selamat! Inilah Pemenang Cover Album Challenge

Zetizen.com – Nggak bisa dipungkiri kalau cover album kadang menjadi alasan kita tertarik dengan suatu karya musisi. Setelah ditantang selama 10 hari (7–17 Februari 2016), ternyata banyak Zetizen yang tertarik membuat desain dari musisi favoritnya. Siapakah yang berhasil mendapatkan hadiah album terbaru Coldplay dan merchandise menarik Zetizen?

 

3rd Place

Frank Sinatra

Karya Dito

 

Pada cover album ini, Dito ingin mengusung Frank Sinatra, penyanyi Amerika pada 70-an. Single-nya yang paling legendaris adalah New York, New York. Oleh karena itu, Dito menyatukan sang penyanyi dan kota New York dengan apik. Tone warna yang dipilih pun terkesan elegan, sesuai dengan genre Jazz yang dibawakan Frank.

 

2nd Place

Navicula: Tatap Muka

Karya brianbudyc

 

Brian memang mengusung dua orang seperti cover album Navicula sebenarnya. Tapi, dia menghadirkan desain cover album yang lebih modern. Desainnya terlihat mahal dan pemilihan warnanya enak dilihat. Finishing-nya pun cukup halus.

 

1st Place

Silampukau: Dosa, Kota, & Kenangan

Karya Ramadhan Arya

 

First of all, selamat Ramadhan! Kamu berhak mendapat album terbaru Coldplay, A Head Full of Dreams. Kali ini, Ramadhan memilih album Silampukau yang berjudul Dosa, Kota, & Kenangan. Meski finishing-nya kurang halus, overall desain cover album ini bagus banget. Tone warnanya bisa menggambarkan judul dengan baik. Centre of interest-nya pun dapet.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article