Are You a Zetizen?
Show Menu

Valentine's Day Outfit Guide: Love Sparks

Zetizen Zetizen 09 Feb 2017
Valentine's Day Outfit Guide: Love Sparks

Zetizen.com - Cinta itu saling berbagi, saling mengisi. Tapi tak mustahil, ada kalanya harus melewati kondisi naik dan turun. Seringkali emosi dan ego pribadi yang jadi pemicu prahara. Hati-hati jangan sampai tak bisa pegang kendali. Manfaatkan momen Valentine untuk introspeksi. Nggak ada salahnya kamu rencanakan short escape bersama pasangan. Bisa cari promo makan malam yang agak fancy atau sekadar main di pantai sembari menanti senja berdua. Esensinya kan bisa bertatap mata dan bertukar cerita. Apapun caramu merayakan Hari Sayang-Sayangan, our special edition style guide will ensure you look and feel fabulous. (dri)

 

Wardrobe: Century Dress by Amelia Jang Collection, www.ameliajang.com dan ZARA MAN

 

Lovely Cherry Blossom
Punya rencana makan malam yang agak fancy? Century Dress koleksi Amelia Jang yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Dress berbahan sheer seperti yang dikenakan Grace Angeline looks elegant yet seductive. Terlebih lagi dipermanis dengan adanya ornamen bunga-bunga di bagian leher baju. Untuk pasangan kamu, ada baiknya tidak perlu harus dipaksakan menggunakan outfit yang serupa. Padanan yang dikenakan Qashmal justru kontras dengan warna outfit Grace, namun tetap selaras. Kuncinya, terapkan satu warna penghubung yakni ambience warna putih yang di aplikasikan Qashmal pada kemeja sebagai inner dari jasnya.
 
Wardrobe: Century Dress by Amelia Jang Collection, www.ameliajang.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

The perks of being a couple. .
Sharing happiness, utterly have a confidante, best friend, and lover wrapped into one.

 

Pure White

Lain occasion, maka lain pula mix and match baju couple yang bisa kamu pakai. Kalau sekadar menikmati hari berdua dengan jalan-jalan santai, ajak pasangan kamu pakai baju yang sama warna. Misalnya aja warna putih. Hati-hati, jangan salah padu padan supaya nggak terlihat plain dan monoton. Tipsnya, cari baju putih polos dengan detail yang cukup mencolok. Bisa berupa cutting yang agak edgy, atau pilih detail ruffle di beberapa sisi seperti shirt dress dari Lanvin yang dikenakan Grace Anggelin berikut ini. Lengkapi tampilanmu dengan make up yang flawless, istilah kerennya sih no make-up make-up. Pertajam di bagian detil alis, sedikit maskara di bagian mata kemudian cari swatch lipstick dengan warna yang nude atau kalem seperti peach, soft pink atau rose. Bye bye contouring dan highlighting untuk sementara ya.


Wardrobe: Zara Man, Amelia Jang Collection (www.ameliajang.com) see at instagram @ameliajangcollection

Muse: Qashmal Mafazi (Fakultas Kedokteran UGM), Grace Angeline (SMA St. Louis 1 Surabaya)

Make Up Artist: The Glow Patrol

Photographer: Achie Hanafi Studios

Fashion Stylist: Indrianingtyas

RELATED ARTICLES

Please read the following article