Are You a Zetizen?
Show Menu

Running Man Tidak Jadi Bubar!

Zetizen Zetizen 24 Jan 2017
Running Man Tidak Jadi Bubar!

 

Zetizen.com – Setelah dikabarkan berakhir Februari 2017, variety show Running Man ternyata tidak jadi bubar. Hari ini, SBS merilis pengumuman resminya yang berisi kelanjutan Running Man. Variety show yang tayang sejak 2010 ini akan tetap berjalan dengan enam anggota lama, yaitu Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, HaHa, Lee Kwang-soo, Kim Jong-kook, dan Song Ji-hyo.

‘‘Aku berterima kasih kepada anggota running man karena telah membuat keputusan yang sulit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk penonton yang sudah setia menonton running man selama tujuh tahun ini, baik penonton Korea maupun mancanegara. Kami akan menyuguhkan running man yang lebih entertaining.’’

- SBS Chief of HQ Nam Seung-yong (heraldcorp)

Kontroversi bubarnya running man berawal pada 13 Desember 2016. Saat itu, Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook mengumumkan mereka akan keluar. Bahkan, agensi mereka merilis statement resmi bahwa mereka keluar karena kesibukan lain. Nggak lama kemudian, SBS memutuskan mengakhiri salah satu variety show Korea yang sangat terkenal ini.

Tapi, pada dasarnya, sang sutradara hanya ingin mengubah konsep acara agar lebih fresh. Well, tujuh tahun memang bukan waktu yang sebentar. Sutradara dan kru lain di balik variety show ini pasti nggak mau kehilangan fans dan kalau bisa menggaet fans baru. Oh ya, agar bisa mempertahankan enam anggota lama, sang sutradara sampai harus menemui mereka satu per satu sambil meminta maaf atas kontroversi yang beredar lho.

Kita tunggu saja bagaimana konsep barunya! Sambil menunggu, yuk nonton Missing 9 dulu.

RELATED ARTICLES

Please read the following article