Are You a Zetizen?
Show Menu

Sukses Luncurkan dua Lagu Baru, Ed Sheeran Optimis Album Barunya Bakal Ikut Sukses

Sukses Luncurkan dua Lagu Baru, Ed Sheeran Optimis Album Barunya Bakal Ikut Sukses

Zetizen.com - Sukses dengan lagu Photograph di tahun 2015, Ed Sheeran kembali menuai prestasi luar biasa di awal tahun ini. Penantian yang berlangsung hampir dua tahun terbayar dengan dua single terbarunya, Shape of You dan Castle on the Hill

Ed Sheeran memenangkan Grammy Awards perdananya pada tahun 2016. Credit: Twiiter @Edsheeranfans 

 

Dalam waktu dua hari  lagu ini berhasil ditonton 1 juta kali di YouTube dan 13 juta kali diputar di Spotify. Ed juga mengungkapkan rasa terima kasih nya dengan menuliskan di akun twitternya,

“Truly overwhelmed with the reaction to these new songs, I've never had anything like this, thank you for all your wonderful messages” – @Edsheeran.

 

Penyanyi asal inggris ini semakin menunjukan kualitas nya dalam bermusik. Di comeback-nya kali ini, Ed menunjukan dua sisi yang sangat berbeda dari warna musik sebelumnya. Pada lagu Shape of you Ed mengadopsi ritme ala xylophone beat membuat lagunya terdengar agak tropikal dan dancehall-esque. Sedangkan Castle on the Hill  justru tampil dengan kesan pop-rock plus chorus epic yang mengingatkan kekuatan Ed dalam menuliskan lirik lagunya. Meski begitu, Ed Sheeran nggak melupakan nuansa pop-folk accoustic yang selalu lekat dengannya.

 

Bocoran Tracklist pada album "DIVIDE" Credit: Twitter @Edsheeranfans

 Meski begitu, tampaknya Ed masih akan memberikan kejutan lain buat Sheerious, nama fansnya. Ia memberi bocoran kalau pada bulan Maret akan merilis album yang berjudul “DIVIDE”.

Yep, ternyata lagu shape of you dan castle on the hill adalah lagu yang nantinya bakal ada dalam album “DIVIDE” ini.  Wah kalo single terbaru nya aja udah meledak dan menjadi top track, gimana kabar album barunya nanti ya?

Well, ternyata Ed optimis album barunya  juga akan meraih kesuksesan yang sama seperti saat ini. Ed yang terlahir bukan dari keluarga berketurunan seni mengungkapkan harapannya, bahwa hasil karyanya ini dapat  memberikan inspirasi positif  bagi penikmat musik lainnya.  

Album "DIVIDE" yang akan rilis bulan maret mendatang. Credit: Twiiter @Edsheeranfans

 

 

Editor: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article