Are You a Zetizen?
Show Menu

Coldplay Wujudkan Kompilasi 'Amazing Day' fans Lewat Amazing Day Global Film Project

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 11 Jan 2017
Coldplay Wujudkan Kompilasi 'Amazing Day' fans Lewat Amazing Day Global Film Project

 

Zetizen.com - Udah dengar lagu coldplay yang berjudul Amazing Day? Kalau udah, tahu nggak sih kamu kalau Pada 19 november 2016 lalu, coldplay bikin kampanya crowdsource video yang mengajak fans mereka untuk merekam momen-momen berharga yang terjadi di sekitar mereka. Dibuat dalam nama Amazing Global film Project, kampanye yang dilakukan coldplay saat Global Citizen Festival di Mumbai, India itu rupanya sukses menarik ribuan video kiriman fans mereka dari seluruh dunia.  

Namun, dari ribuan submission yang masuk, hanya sebagian video terbaiklah yang akhirnya dipilih dan dirangkum kedalam sebuah video kolase yang diiringi lagu Amazing Day. And guess what, dari sekian banyak video yang terpilih untuk masuk ke kolase final, video dari fans di Indonesia juga masuk di dalam video berdurasi 4 menit 42 detik ini. Whoa!

 

 

3 cuplikan kebudayaan khas Indonesia

 

Ada tiga scene dimana kebudayaan Indonesia terlihat jelas disana. Yang pertama, terlihat adegan seni rupa berupa topeng jawa. Lalu ada tari saman asal Aceh yang ditampilkan lengkap dengan pakaian khasnya. Selain itu ada juga cuplikan beberapa wanita bali dengan pakian khasnya tampak sedang menghadiri sebuah acara adat. Benar-benar Amazing kan?

Amazing day sendiri merupakan salah satu lagi dari A Head Full Of Dream. Beberapa single lainnya seperti hymne for weekend, Eveglow, dan adventure of a Lifetime juga terbilang sukses melihat lagu-lagu tersebut selalu menjadi lagu yang nggak pernah absen diputar di berbagai tempat. Pingin tahu seperti apa videonya? Kamu bisa cek dibawah ini.

 

 

 

Edited by: Bogiva

RELATED ARTICLES

Please read the following article