Are You a Zetizen?
Show Menu

Inilah Alasan Kenapa Cheese Tart Pablo Hits

Alda Cyrilla Alda Cyrilla 07 Jan 2017
Inilah Alasan Kenapa Cheese Tart Pablo Hits

 

Zetizen.com – Cheese tart Pablo berasal dari Jepang. Cheese tart ini bikin heboh pecinta makanan dan juga pecinta budaya ikut-ikutan. Tapi, memang ada banyak alasan kenapa cheese tart Pablo patut dicoba at least sekali seumur hidup. Apalagi, antrean panjang selalu terlihat di pablo Cheese Tart, Gandaria City Mall Jakarta, outlet yang menjual pablo pertama di Indonesia.

Pablo is well-known for their signature freshly-baked cheese tarts–deliciously soft and creamy treats that taste like no other Cheese Tart you've had before.”

Hasil dari Inovasi Cheesecake

Masamitsu Sakimoto, CEO & Founder pablo (foto: primer.com.ph)

Masamitsu Sakimoto, seorang warga jepang yang sekarang menjadi CEO Pablo, ingin membuat inovasi cheesecake. Setengah tahun dia habiskan untuk menghasilkan cheese tart Pablo yang kamu kenal sekarang. Outlet pablo pertama didirikan di Osaka, Jepang, sekitar 5 tahun lalu. Nama pablo dipilih karena Sakimoto terinspirasi seniman pablo Picasso. Eits, ternyata, dulu Sukimoto menjual cheese tart Pablo seharga kurang dari 1.000 yen. Alhasil, banyak pembeli berdatangan.

Punya Banyak Varian

Inovasi Sakimoto nggak berhenti sampai di situ. Sakimoto akhirnya mengembangkan pablo dengan banyak varian rasa. Misalnya, cheese tart rasa cokelat dan cheese tart rasa matcha. Bahkan, pablo juga punya minuman dengan banyak varian kayak smoothies dengan rasa yang nggak jauh dari signature cheese tart-nya. Semacam ada campuran soft cream, cream cheese, dan buah segar gitu deh.

Varian Rasa pablo (foto: chinatimes)

Ukuran Super Besar (dibanding Cheese Tart Umum)

Selain tekstur cheese custard-nya lembut seperti mousse, ukuran cheese tart pablo menjadi daya tarik sendiri. Dari harga, pablo memang lumayan pricey, yaitu mulai Rp 35.000–Rp 189.000. Tapi, harga ini terbilang worth it kok. Sebab, huge size yang ditawarkan pablo bisa dimakan 2–3 orang. Uniknya, meski ukurannya besar, masih banyak orang yang nggak rela bagi-bagi. Termasuk kamu nggak?

Kemasan Cantik untuk Take Away

Para penggemar jatuh cinta dengan cara pablo mengemas cheese tart dan menu lain untuk dibawa pulang. Selain kemasannya cantik, pablo menjamin keamanan produk yang dibawa pulang. Saking bagusnya, pengemasan pablo cocok dijadikan hadiah lho! Terlihat elegan dan mahal.

Cheese Tart pablo (foto: snowman1314)

Rasa Numero-Uno!

Walaupun pesaing cheese tart semakin banyak, banyak orang yang mengakui cheese tart Pablo emang lembut banget. Bukan seperti kue yang sponge. Tart-nya yang creamy banget nggak bikin eneg! Crust-nya pun juga enak. Semacam melting-melting gooey gitu kalo dipotong.

Siapa yang pernah mencoba Pablo?

Editor: Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article