4 Macam Cinta Pertama yang Nggak Tiap Kali Kamu Temukan
| 16 comments

Zetizen.com- Kalau kamu pernah dengar lagu First Love nya Nikka Costa, pasti yang kebayang adalah cinta pertama sama cowok atau cewek idaman yang kemungkinan besar nggak tersampaikan. Padahal, nggak selamanya first love itu cuma bisa kamu rasakan pada crush atau gebetan kamu. Kadang, ada hal-hal unik yang bikin kamu inexplicably fall in love. Kayak yang dialami orang-orang berikut ini nih misalnya. 

 

Lucky Barney. Boneka yang jadi cinta pertama Selena Gomez. (Foto: Amazon)

Selena dan Boneka Barney

Coba deh, Guys, apasih yang terbersit di pikiran kamu kalau ngomongin first love nya Selena Gomez? Hmm, kalau ada yang Jawab Justin Bieber, bisa dibilang kamu salah. Soalnya, meski emang Justin Bieber adalah salah satu cowok remaja paling digilai cewek-cewek di muka bumi, ternyata first love Selena justru bukan cowok ganteng pelantun lagu Cold Water yang enak banget buat ajojing itu.

Menurut Selena, first lovenya justru jatuh pada boneka Barney yang udah menemaninya sejak kecil. Matanya yang sayu dan penampilannya yang polos-polos ungu gimanaa gitu, itulah yang bikin Selena sayang banget sama boneka Barney miliknya. Untung, semakin dewasa Selena tahu kalau dia dan Barney tak mungkin bersatu. #krik

 


Roller coaster cinta pertama Amy Wolfe sejak usia 13 tahun. (Foto: News In Greece)

Roller Coaster Playboy

Kalau kamu adalah cewek yang lagi mengincar cowok paling kece se jagat sekolah, Linda dan Amy Wolfe kayaknya cocok jadi teman kamu. Sebab, mereka nggak bakal repot-repot menyaingi kamu buat mendapatkan hati cowok itu karena menurut mereka, sebuah wahana rollercoaster jauh lebih menarik dibanding cowok kece idola sekolah. That's why, kedua cewek ini langsung jatuh cinta saat pertama melihatnya. Gokil kan?

Anyway, kalau kamu pikir first love mereka sama roller coaster ini cuma kata-kata kiasan, berarti kamu belum tahu kalau Amy Wolfe pernah membawa pulang baut dan parts sebuah rollercoaster bernama 1001 Nachts. Hal itu dia lakukan gara-gara ia benar-benar nggak pengin berpisah dengan roller coaster tersebut setelah melihat dan menaikinya untuk pertama kali. Waduhh bahaya juga ya first love nya.... Abusive relationship nih!

 

Adam Shulman dulunya merupakan fans berat Anne Hathaway lho. (Foto: Dailymail)

Karakter Fiksi Favorit

Hayo ngaku deh. Kalian pasti punya crush dari karakter tokoh fiksi kan? Bisa dibilang, first love yang satu ini adalah salah satu yang paling sulit diwujudkan. Kenapa? soalnya, kalau kamu jatuh cinta dengan karakter fiksi yang biasanya diperankan oleh seorang aktris atau aktor, mau nggak mau kamu pasti juga jadi jatuh cinta sama aktor dan aktrisnya. Dan kayaknya, kamu udah tahu kan gimana nggak enaknya jatuh cinta sama tokoh idola alias artis? Boro-boro bisa kamu pacarin, bisa berkenalan aja rasanya udah kayak terbang ke langit ketujuh.

But hey! meski emang kedengarannya mustahil, nampaknya first love macam inilah yang sukses membuat Adam Shulman, seorang cowok asal Amerika Serikat jadi orang paling beruntung sedunia. Gimana enggak, berawal dari ngefans berat dan nonton semua karakter yang diperankan artis Hollywood Anna Hathaway, Shulman sukses menjadi... *drum roll* Suami dari Anna Hathaway itu sendiri. Whoa!

 

Heather, kambing cinta pertama Channing Tatum yang telah mati. (Foto: Mashable)

Channing Tatum dan Heather

Cinta pertama anti mainstream juga ternyata dijalani Channing Tatum. Sebab, ternyata seleb pecinta hewan ini sangat menyayangi kambingnya, Heather. Sayangnya, ketika artis lain berlomba memamerkan hewan peliharaan kesayangannya, Channing justru benar-benar sedih karena kambingnya tersebut mati. Saking sedihnya, pemeran Caine di film hits Jupiter Ascending ini sampai mengumumkan kabar tersebut lengkap dengan sebuah foto hitam putih sang kambing bersama anak perempuannya. Hiks....

 

Edited by: Bogiva

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago