Are You a Zetizen?
Show Menu

ini list beasiswa yang bisa kamu ikuti di awal tahun 2017

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 03 Jan 2017
ini list beasiswa yang bisa kamu ikuti di awal tahun 2017

zetizen.com – resolusi tahun 2017mu udah kamu bikin? Nah, kalau salah satu resolusimu adalah mendapatkan pendidikan tinggi tanpa memberatkan orang tua, zetizen bakal kasih kamu rekomendasi beasiswa yang cocok buat kamu ikuti baik yang baru mau masuk kuliah atau yang sedang kuliah. Check this out

beasiswa djarum plus

beasiswa dari Pt. Djarum ini akan memberi kamu uang sebesar Rp 750.000 per bulan selama satu tahun. Persyaratannya juga cukup ,udah kok diantaranya adalah Sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1 Universitas) / Diploma 4 (D4 Politeknik) pada semester IV dari semua disiplin ilmu dengan IPK Minimum 3.00 di semester 3. Beasiswa ini akan dibuka pada bulan Maret hingga April. Jadi, siapin segala jenis perlengkapan administrasinya mulai sekarang ya guys.

https://djarumbeasiswaplus.org/tentang_kami/program-djarum-beasiswa-plus

Beasiswa Full Pt Badak LNG

Bercita-cita kuliah di dunia teknik? Nah Pt. Badak menawarkan beasiswa penuh lengkap dengan uang saku, buku,biaya praktek dan semua barnag penunjang kuliahmu loh. syaratnya juga gampang kok. kamu harus kelahiran minimal tanggal 1 januari 1998 dan merupakan lulusan IPA. Selain itu ada juga syarat wajib tidak buta warna dan sehat jasmani rohani. Selama disana nanti, kamu akan mendapatkan kuliah dengan komposisi 40% kuliha dan 60% praktek. Kalau kamu pingin tau kuliah disana seperti apa bisa cek disini.

:http://penerimaan.pnj.ac.id/index.php/badak

Beasiswa hingga 100 persen dari Tokyo international University

Pingin masuk jurusan ekonomi bisnis dan hubungan internasional di luar negeri? Tokyo International University siap menerbangkanmu ke jepang dan berkuliah disana! Syaratnya juga nggak terlalu susah kok. diantaranya adalah masih berusia 18 tahun, punya nilai TOEFL IBT miniman 61/TOEIC 700/IELTS minimal 5.5. lalu apply deh ke webnya di https://tiu.applyjapan.com/. Gelombang pertama akan dibuka pada 6 januari 2017 hingga 20 januari 2017, lalu akan ada dua gelombang selanjutnya yaitu 17februari – 3 maret 2017, dan 7 sampai 21 april 2017.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article