Are You a Zetizen?
Show Menu

Lumini dan S-Skin, Produk Baru Samsung untuk Kecantikan

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 02 Jan 2017
Lumini dan S-Skin, Produk Baru Samsung untuk Kecantikan

Zetizen.com samsung baru saja merilis gadget baru, lumini dan S-Skin, untuk kecantikan. Produk ini bakal membantumu menentukan produk perawatan kulit atau skincare yang tepat buat wajah. Nggak perlu trial and error produk lagi. Hanya dengan dua gadget yang tersinkron dengan smartphone, kulitmu bisa semakin bersih, bebas jerawat, dan semakin berkilau.

Lumini (foto: Samsung)

 

Lumini fokus ke analisa dan rekomendasi perawatan kulit. Dengan lumini, pengguna harus memfoto kulit. Lalu, foto itu akan dianalisa menggunakan algoritma. Hasil analisanya bisa membantumu menentukan jenis makeup yang cocok dengan kulitmu, perawatan apa yang harus kamu lakukan, sampai berkonsultasi dengan dokter kulit. Yap, semua bisa dilakukan dengan smartphone!

 

 

Nah, kalau s-skin lebih fokus ke perawatan kulit secara langsung. Dengan menggunakan teknologi mikro dan nano, kulitmu akan tampak lebih bersih dan bersinar. Sebab, s-skin memiliki LED care dan skin analysis dan juga microneedle patch. Sehingga, setelah kulitmu dianalisa dan datanya dikirim ke smartphone, Microneedle patch akan langsung bekerja memperbaiki kulitmu sesuai analisa.

S-Skin untuk menganalisa kulit tanpa ke klinik kecantikan (foto: thegadgetflow)

Editor: Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article