Are You a Zetizen?
Show Menu

7 Serial TV Paling Dinanti 2017

7 Serial TV Paling Dinanti 2017

Zetizen.com – Tahun 2017 kurang lima hari lagi! Banyak hal yang pastinya bikin kita semangat, termasuk lineup serial TV. Beberapa serial seperti The Walking Dead (FOX) dan Goblin (tvN) masih berlanjut. Tapi, serial seperti Game of Thrones dan remake My Sassy Girl bikin kita semakin nggak sabar. Apa aja serial TV yang paling dinanti tahun depan?

 

#7 Big Hero 6: The Series

Hello, Baymax! (Foto: Cartoon Brew) 

Siapa yang suka film Big Hero 6 (2014)? Tenang, sebentar lagi kamu bisa puas menikmati Baymax dalam serial TV Big Hero 6: The Series. Serial ini diproduksi oleh disney Television Animation dan ditayangkan di disney XD. Yang bikin beda dari versi film, Big Hero 6: The Series hanya mengandalkan animasi 2D. Tapi, Ryan Potter (Hiro Hamada), Scott Adsit (Baymax), dan Génesis Rodríguez (Honey Lemon) masih menjadi pengisi suara. Lagi-lagi, Hiro, Baymax, dan kawan-kawan harus menghadapi tantangan yang menyakitkan dan melindungi kota dari berbagai penjahat “ilmiah.”

 

#6 Man to Man

Rilis: Oktober 2017

Park Hae-jin
Park Hae-jin (Foto: AsianGroup)

Drama Korea produksi JBTC ini ditulis oleh Kim Won-seok, penulis drama hits Descendants of the Sun. Nggak heran kalau Man to Man termasuk Drama Korea paling dinanti. Apalagi, aktor yang digandeng adalah Park Hae-jin dari Cheese in the Trap dan First Kiss for the Seventh Time. Hae-jin pun akan menjalani bromance dengan aktor senior Park Sung-Woong. Man to Man bercerita tentang seorang bodyguard yang punya skill spesial untuk melindungi seorang bintang Hallyu. Sekilas agak mirip The K2 sih, but let's see. Pssst... Kabarnya, Song Joong-ki dipastikan menjadi cameo lho.

 

#5 The Defenders

The Defenders Netflix
The Defenders Membuka 2017 (Foto: marvel Movies)

Finn Jones (Danny Rand), Jon Bernthal (The Punisher), Mike Colter ( Luke Cage), Charlie Cox (Daredevil), Jessica Henwick (Colleen Wing), Krysten Ritter (Jessica Jones) dan Tim Iron Fist akan memerangi kejahatan di Kota New York. Yap, setelah sukses meluncurkan franchise superhero The Avengers, kali ini marvel menggandeng Netflix untuk menyajikan The Defender. Tapi, kali ini, superhero-nya berbasis di New York, bukan dari berbagai penjuru dunia.

 

#4 A Series Of Unfortunate Events

Rilis: 13 Januari 2017

A Series Of Unfortunate Events
Neil Patrick Harris sebagai Count Olaf (Foto: YouTube)

Kalau kamu pernah membaca buku karya Lemony Snicket atau menonton film A Series of Unfortunate Events (2004), kamu pasti menanti serial ini. Nggak berhasil sebagai film, cerita serial ini diangkat ke layar kaca oleh Netflix. Mulai dari penyajian cerita sampai pemilihan pemain dibuat beda. Misalnya, peraih Emmy Neil Patrick Harris menjadi Count Olaf. Tapi, plot yang diusung nggak jauh dari buku. Tiga anak yatim piatu berjuang untuk bertahan hidup dengan paman mereka yang super jahat, Olaf.

 

#3 game of thrones Season 7

Rilis: 21 April 2017

Game of Thrones Season 7
Jon Snow (Foto: denofgeek)

Game of Thrones sepertinya akan terus menjadi serial TV paling diantisipasi dari HBO. Apalagi, perilisan season 7 ini seharusnya menjadi season terakhir menurut buku. Sayangnya, fans harus bersabar karena musim dingin tertunda sehingga proses syuting pun dimundurkan. Thankfully, kita bisa tahu apa yang akan terjadi berkat skrip yang bocor dan foto-foto behind the scene dari fans. Yang pasti, GoT season 7 akan memberikan banyak kejutan. Apa yang terjadi saat Daenerys Targaryen sampai di Westeros? Apa yang terjadi pada Jon dan Sansa? Bagaimana White Walkers akan menembus The Wall?

 

#2 My Sassy Girl

My Sassy Girl
Oh Yeon-seo dan Joo Won (Foto: Twitter)

Tahu film Korea My Sassy Girl (2001) yang dibintangi Cha Tae-hyun dan Gianna Jun nggak? Film yang sempat booming banget ini di-remake menjadi serial TV oleh SBS dengan twist yang pastinya nggak terduga. Yap, karena sekarang historic drama semakin populer, drama ini akan mengajakmu ke masa Dinasti Joseon. Kisah cinta akan terjalin antara si dingin Gyun Woo (Joo Won dari Good Doctor) dan Putri Hyemyung (Oh Yeon-seo dari Please Come Back Mister). Proses syuting Drama Korea ini sudah berlangsung sejak Agustus 2016, tapi tanggal perilisannya masih belum diumumkan.

 

#1 American Gods

American Gods TV Series
Hasil Adaptasi Buku Berjudul Sama (Foto: kimlawlercreative)

You got it right! Serial TV produksi Starz ini adalah hasil Adaptasi Buku Neil Gaiman yang berjudul sama. Bukunya jadi best seller dimana-mana lho. Nggak heran kalau serial TV ini sangat dinanti. American Gods bercerita tentang Shadow Moon yang bertemu si misterius Mr. Wednesday setelah dia keluar dari penjara. Ternyata, orang itu adalah Dewa Odin dari mitologi Norwegia. Dia sedang traveling di Amerika untuk mengumpulkan dewa-dewa yang tinggal sebagai manusia biasa. Pecinta kisah Percy Jackson pasti suka banget deh.

 

Serial TV mana yang paling kamu tunggu?

 

Source: Marvel, IMDB, AsiaWiki

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article