Are You a Zetizen?
Show Menu

Rekomendasi Parfum untuk Momen Natal 

Rekomendasi Parfum untuk Momen Natal 

Zetizen.com - Gimana persiapan look natalmu? Outfit, make up, sampai gandengan udah siap belum? Nggak ada salahnya nih, kamu juga pertimbangkan jenis parfum yang akan dipakai saat momen Natal. Biar nggak bingung memilih, simak Rekomendasi parfum dari Zetizen berikut, ya!

Boys

Bvlgari Man in Black Eau de Parfum

Aroma Black in Black ini salah satu pelengkap saat ada di acara formal. (Foto: Fragrances)

Parfum ini emang selalu jadi pilihan tepat para cowok akhir-akhir ini. Khususnya mereka yang sering dateng ke acara formal. Nah, buat ngelengkapin look kamu saat natal kali ini, The Bvlgari Man in Black eau de parfum bisa jadi pilihan tepat. Kombinasi aroma berbahan rempah-rempah alami akan bertahan lama untuk menggambarkan sosokmu yang maskulin dan menarik perhatian.

 

Bleu de Chanel

Nggak menyengat tapi fresh ala Bleu de Chanel. (Foto: Macy's)

Kalau kamu datang ke acara ramah tamah di rumah saudara dengan konsep dinner sederhana, pakailah parfum dengan aroma yang ringan. Tapi, jangan sampai salah pilih, ya. Kamu bisa pakai aroma citrus atau buah ala Bleu de Chanel. Salah satu koleksi klasik Chanel ini akan mengeluarkan aroma yang nggak terlalu menyengat, tapi tetap memberi kesan fresh.

 

Light Blue Dolce & Gabbana

Santai dengan parfum aroma fruity. (Foto: Macy's)

Ngaku deh, kamu pakai parfum salah satu faktornya supaya di-notice cewek-cewek juga kan? Aroma jeruk segar khas parfum ini dijamin bikin pada betah deket sama kamu. Jadi, kalau kamu dateng ke acara natal yang didatangi temen-temen baru, wangi parfum ini dijamin bikin makin PeDe.

 

Girls

Lancome Miracle Perfume

Wangi segar bikin mood terjaga. (Foto: Macy's)

Meskipun pilihan parfum tergantung individu, tapi jangan sampe bikin orang di sekitar terganggu. Salah satunya saat dinner natal yang formal. Biasanya, kamu pasti akan memilih aroma yang akan langsung tercium ke seisi ruangan. Padahal, saat pesta malam hari lebih baik hindari bau yang menyengat dan tajam. Oleh karena itu, aroma fresh buah-buahan dari Lancome ini pasti bikin mood terjaga. Sebab, bau badan nggak mucul tapi wangi parfum pun nggak strong.

 

Yves Saint Laurent Opium

Aroma lembut dan tahan lama andalan Yves Saint Lauren. (Foto: Myer)

Nggak hanya perlu baju berbahan serap keringat, aroma klasik dan tahan lama juga diperlukan untuk para cewek. Terdiri dari beberapa kombinasi seperti jeruk mandarin, plum, vanili, jasmine, kayu manis dan bunga lily, aroma Yves Saint Lauren bakal terasa lembut selama kamu berkegiatan.

 

Victoria Secret Bomb Shell

Youthful dan classy ala Victoria Secret Bombshell. (Foto: Today)

Aroma khas perpaduan buah-buahan dan bunga emang terkesan youth dan stylish banget. Makanya, nggak heran kalau parfum yang satu ini bisa kamu pakai ke acara natal yang santai meskipun berjalan sepanjang hari. Sebab, baunya bakal tahan lama selama baju nggak dicuci. Jadi, nggak perlu pakai parfum ini berlebihan. Selain itu, baunya yang light dijamin bikin banyak orang penasaran dengan aromamu.

 

Source: Heavy, Best Ten Review, New York Smash

Edited by Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article