Are You a Zetizen?
Show Menu

Fans Malah Senang Camila Cabello Keluar dari Fifth Harmony

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 19 Dec 2016
Fans Malah Senang Camila Cabello Keluar dari Fifth Harmony

 

Zetizen.com – Camila Cabello resmi keluar dari fifth harmony sejak hari ini! Meski begitu, girlband jebolan X Factor USA ini nggak bubar. fifth harmony akan terus berkarya dengan empat personel, yaitu Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, dan Lauren Jauregui. Banyak Harmonizers (sebutan fans Fifth Harmony) yang sedih. Tapi, di sisi lain, banyak yang lega dan sudah memprediksi hal ini.

 

Sering Tampil Lebih Menonjol

Semua personel fifth harmony punya suara yang bagus. Tapi, suara Camila itu unik. Nggak heran kalau dia sering dianggap menonjol karena terkesan sering mendapat bagian solo. Buktinya, dari tujuh single yang pernah ada di chart Billboard, Camila mendominasi beberapa lagu. Alhasil, ada perpecahan dalam Harmonizers. Apalagi, dibanding personel lain, Camila sering terlihat hangout dengan artis-artis papan atas. Misalnya, Taylor Swift dan Diplo.

Camilla with Taylor Swift Squad
Camila merayakan halloween dengan squad Taylor Swift (Foto: Instagram)

Sukses Sendiri Tanpa Fifth Harmony

Bisa dibilang Camila lebih gencar membuat proyek solo daripada Ally, Normani, Dinah, dan Lauren. Tahun lalu, dia berkolaborasi dengan Shawn Mendez untuk lagu I Know What You Did Last Summer. Lagu itu berhasil menduduki peringkat atas beberapa chart di Amerika dan Canada serta mendapat sertifikat platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

 

Nggak berhenti di situ, tahun ini Camila merilis single bersama rapper Machine Gun Kelly. Saat ini, single berjudul Bad Things itu menduduki peringkat 10 di chart Billboard Hot 100. Nggak heran kalau banyak orang menyangka fifth harmony bubar or at least Camila keluar. Eh, ternyata benar. Meski selama ini Camila membantah, we can't believe her now, can we? Mungkin karena ini Camila dianggap “snake.”

 

“Sulit rasanya saat banyak orang mengkritikku dan keinginanku. Mereka membuat konspirasi (berkarir solo, Red). Padahal, kami cuma menulis lagu and it ended up becoming something awesome. Ini bukan loncatan yang aku rencanakan.” - Camilia kepada Seventeen, awal 2016

(Kabarnya) Dijauhi Personel Lain

Isu Camila dijauhi personel fifth harmony yang lain sudah lama beredar. Tapi, Agustus lalu, ada bukti yang memperkuat dugaan ini. Pada sebuah wawancara, Normani mendeskripsikan Camila “quirky.” Banyak yang merasa itu bukan pujian. Apalagi, Normani menjawab sangat singkat, tanpa penjelasan lain seperti yang dia lakukan saat mendeskripsikan Ally, Dinah, dan Lauren. Selain itu, menurut pernyataan resmi di Twitter dan Instagram resmi Fifth Harmony, Camila memberitahukan pengunduran dirinya lewat perwakilan! Kalau memang nggak ada apa-apa, kenapa bukan Camila sendiri yang memberitahu personel lain?

 

Kalau menurutmu, kenapa Camila keluar?

Fifth Harmony (Foto: Tumblr)

Source: Vulture, Forbes | Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article