Are You a Zetizen?
Show Menu

Beauty Pie, Brand Make-Up Internasional dengan Harga Terjangkau

Beauty Pie, Brand Make-Up  Internasional dengan Harga Terjangkau

Zetizen.com- Marcia Kilgore, pengusaha yang juga spesialis membuat brand peralatan rumah tangga dengan jenius membuat gebrakan baru. Mengusung beauty pie dengan konsep ‘makeup tanpa markup’, Kilgore akan mengubah dunia kecantikan selamanya. Sebab, Kilgore berhasil merilis brand makeup sendiri dengan kualitas sekelas desainer namun dengan harga super miring. Wah, para beauty enthusiast udah pada siap belum menyambut brand satu ini? Yuk, kenalan dulu sama Beauty Pie.

 

Produk Orisinal

Dalam pengembangan konsep brand makeu-p Beauty Pie, Kilgore bekerja sama langsung dengan ahli kimia dan produsen pabrik yang memang biasa membuat produk prestis. Mereka menciptakan formula untuk Beauty Pie. Padahal, kebanyakan formula make-up untuk label mewah juga diciptakan di laboratorium yang sama.

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, beauty pie langsung dibanjiri review bintang lima. Menurut Pop Sugar, Kilgore menciptakan konsep ini berdasarkan pekerjaan masa lalunya dengan pemasok produk kecantikan. Sehingga, dia berharap beauty pie akan menarik bagi mereka yang menyukai make-up dan beauty.

 

Murah Berkat ‘Olahan’ Sendiri

Kilgore dan tim labnya akan mengembangkan kemasan daur ulang. (Foto: Bustle)

Menurut Kilgore, produksi merek desainer favorit jadi mahal karena nggak memiliki pabrik sendiri, melainkan sumber produk mereka dari pabrik di luar. Misalnya Tesco dari pabrik makeup sama dengan Charlotte Tilbury. Berbeda dengan beauty pie yang formulanya justru kumpulan dari pabrik terbaik di seluruh dunia dan disatukan dalam label Beauty Pie.

Nggak hanya itu, editor fashion Harpers Bazaar juga memberikan review pada produk beauty pie yang dinilai mirip dengan brand makeup ternama. Misalnya, The Lip Gloss mengingatkannya pada Charlotte Tilbury atau Bobbi Brown. Wow! Atau Lipstik matte yang cerah dan halus seperti Dior Rouge Couture Lipstik hingga lipliner yang halus dan lembut seperti NARS atau Chanel.

 

Kemasan Daur Ulang

Lipstik Beautypie (foto: Telegraph)

Kami berusaha untuk meminimalkan dampak penggunaan dan cinta kosmetik agar tidak berakhir di tempat pembuangan sampah,” kata Kilgore dalam situs Bustle. Timnya berharap dapat menuju pengembangan kemasan kosmetik yang dapat didaur ulang menjadi packaging yang estetik

Untuk mewujudkannya, Kilgore melakukan kolaborasi dengan seniman make-up dan dermatologists untuk membuat kemasan ringan, yang lebih murah dan lebih ramah lingkungan atau bisa didaur ulang. Ide cerdas dan revolusioner ini cukup untuk mengurangi kontribusi sampah di tempat pembuangan sampah.

 

Produk “Transparan”

Yakin nggak tertarik? (Foto: Beauty Pie)

Brand yang baru rilis pada awal Desember 2016 ini juga akan merambah produk buat perawatan kulita (skin care) pada bulan April tahun depan dengan berjanji menggunakan formulasi Swiss. Sehingga, nggak heran kalau awal tahun depan mereka bakalan merilis 365 produk make-up.

Sementara itu, beauty pie juga transparan dalam harga produknya. Misalnya, untuk lipstik, harga ritel beauty pie adalah USD 25 atau sekitar Rp 330 ribu. Nah, tapi kamu bisa beli dengan harga production cost-nya aja, yaitu USD 2,4 atau Rp 32 ribu aja. Wah, 10 kali lebih murah kan? Soalnya nih, menurut website beautypie.com, harga Lipstik production cost itu diperoleh dengan memangkas biaya distribusi. Ini detailnya: USD 2,08 untuk membuat dan paket, USD 0,10 untuk uji keamanan, USD 0,21 untuk pergudangan, USD 0.10 untuk biaya kolaborasi dengan dermatologist hingga USD 0,17 untuk pigmen lipstik. Tuh, jadi nggak asal mahal kan.

Sedangkan kalau kamu mendaftar jadi member dan membayar USD 10 per bulan atau USD 120 per tahun, kamu bisa mendapatkan produk dengan harga pabrik. Misalnya, volumizing mascara beauty pie dengan harga USD 24 bisa kamu dapat hanya dengan membayar USD 2 atau sekitar Rp 30 ribu aja nih!

 

 

Tertarik beli nggak nih, sis?

 

Source: Pop Sugar, Bustle

Editor: Wika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article