Are You a Zetizen?
Show Menu

Exsport dan Kittymanu Ajak Anak Muda Lebih Produktif

Vera Khairifah Vera Khairifah 14 Dec 2016
Exsport dan Kittymanu Ajak Anak Muda Lebih Produktif

 

Zetizen.com - Semangat berbuat kebaikan dan menginspirasi antar sesama makin jadi tren nih. Buktinya, acara exsport present Let’s Create Goodness with Kittymanu berjalan lancar dan sangat meriah di empat kota besar di Indonesia. Sejak bulan Oktober lalu, berturut-turut exsport bersama Kittymanu mengunjungi kota Yogyakarta, Makassar, Jakarta, dan Bandung untuk crafting dengan anak-anak muda kreatif di kota tersebut.

Minggu (11/12) lalu, puncak perhelatan acara exsport present Let’s Create Goodness with Kittymanu digelar. Bertempat di Exs Store Pelajar Pejuang no 112 Bandung, sebanyak 30 anak muda terpilih mengikuti workshop menghias tote bag bersama Kittymanu (@kittymanu_) dan Dinda Puspitasari (@dindaps). Yang spesial, semua hasil karya mereka akan disumbangkan untuk Panti Asuhan Muhammadiah Bandung. Lidya Andreas Christy, Marketing Communication brand Exsport, menuturkan, sesuai dengan nama acaranya, misi mereka adalah menyebar kebaikan di kalangan anak muda.

“Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan ke anak muda bahwa melakukan kebaikan bisa lewat banyak cara. Salah satunya dengan crafting,” ujar Lidya saat ditemui Zetizen di acara tersebut.

 

Dinda Puspitasari (dua dari kiri) dan Kitty Manu foto bareng peserta workhop crafting. Foto: Gilang/Zetizen Team 

 

Kittymanu, sebagai salah satu crafter utama dalam acara ini, menambahkan bahwa dirinya menyambut gembira atas suksesnya acara Let’s Create Goodness tersebut.

“Aku senang dengan anutisasme peserta. Karena dari awal tujuanku join di acara ini adalah supaya anak muda nggak terus-terusan konsumtif, melainkan produktif,” katanya.

Selama penyelenggaran exsport present Let’s Create Goodness, sejumlah crafter, illustrator, fashion blogger, serta beberapa seniman muda lain terlibat aktif dalam kampanye ini. Misalnya Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari yang mengisi workshop pouch painting di Makassar. Ada pula Mita Larasati, Miranti, dan Nike Prima yang mengisi workshop paper crafting, hand lettering, dan weaving di Yogyakarta. Semuanya keren!

 

Exsport present Let's Create Goodness mengajak anak muda untuk melakukan kebaikan dan berkreasi lewat workshop seru. Foto: Lidya for Zetizen.

 

Well, kamu bisa baca berita keseruan penyelenggaraan acara di setiap kota di sini. Atau bisa juga diintip di Instagram Zetizen (@zetizen), exsport Bags (@exsportbags), dan Kittymanu (@kittymanu_).

“Tahun 2017 kami akan tetap menyelenggarakan Let’s Create Goodness, tapi dengan aktivitas yang berbeda. Mungkin salah satunya adalah musik,” tutup Lidya.

 

Written by Faisal Ash Shiddiq

Edited by Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article