Are You a Zetizen?
Show Menu

Playlist Lagu-lagu BIGBANG yang Sesuai dengan Mood Kamu

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 13 Dec 2016
Playlist Lagu-lagu BIGBANG yang Sesuai dengan Mood Kamu

 

Zetizen.com – Comeback BIGBANG di akhir tahun ini benar-benar ditunggu oleh para penggemarnya. Terlebih, sejak 2014 boy band yang beranggotakan 5 orang ini selalu sukses dengan single-singlenya. Well, kali ini, Zetizen akan rangkum playlist bigbang yang cocok buat berbagai Mood kamu. Simak, ya!

 

Baru aja putus? "Lets not fall in love” akan mewakili isi hatimu

Putus yang disepakati dua belah pihak emang nyakitin dan bikin galau banget. Lets Not Fall in Love mewakili isi hati mereka yang terpaksa putus. Lagu ini menceritakan tentang kegalauan seseorang yang harus pisah meskipun masih cinta. Kesedihan lagu ini makin terasa karena lagu yang bener-bener dibuat mellow!

Ini nih quote lirik yang ngena banget:

“Uri yaksokhaji marayo naeireun tto moreujanhayo Hajiman I mal maneun jinsimiya Geudae johahaeyo”

yang artinya:

“Jangan membuat janji yang tidak kita ketahui bagaimana esok. Tapi kata ini lah yang paling pas mendeskripsikan. Aku suka kamu”

 

 

Galau si doi malah punya gebetan selain kamu? “Loser” bakal bikin kamu baper

“Mantannya aja badai, keren, beken kayak gitu. Sekarang doi juga lagi deket sama yang serba lebih juga". Duh minder deh! Kamu, yang tadinya senang karena deket sama dia malah jadi kepikiran takut kalah saing. Kalau mau "menye-menye" sesaat, lagu Loser cocok banget buat momen ini. Kelima personil bigbang juga kelihatan galau abis di music video Loser. Cek penggalan liriknya nih!

“Soljikhi sesanggwa nan eoullin jeok eopseo Holloyeotdeon naegen sarang ttawin beolsseo Ithyeo jinji orae jeo sigan soge Deo isangeun mot deutgesseo huimangchan sarang norae”

Artinya:

“Aku nggak pernah merasa ada di dunia, aku merasa selalu sendiri. Lama sejak aku melupakan apa itu cinta. Dan aku nggak bisa mendengarkan lagu yang membuat aku jatuh cinta lagi”

 

 

Bang Bang Bang bakal jadi Mood booster saat mager!

Liburan bingung mau ngapain? Mager mau ngapa-ngapain? Lagu Bang Bang Bang akan bikin kamu semangat dan hilangin rasa bosan. Lagu ini juga cocok diputar saat road trip atau sekedar berkendara di mobil. Dijamin, kamu bakalan dibuat joget jingkrak-jingkrak dan nggak ngantuk di jalan. 

 

 

 

Ngerasa bete dan butuh refreshing? Dengerin We Like 2 Party aja!

We like 2 party adalah lagu yang paling cocok buat menangkis stress, suntuk abis nugas, gemes sama materi pelajaran killer yang bikin pusing kepala. Instrumen party yang kental di lagu ini cocok buat kamu yang butuh sesuatu untuk pelampiasan. So, make some noise!

 

 

 

Buat yang nungguin lagu baru BIGBANG, nih Last Dance

Yup, baru saja dirilis tadi, lagu Last Dance langsung mencuri perhatian. Sebelumnya, Pada 6 Desember lalu, YG Entertaintment merilis poster dari title track pertama MADE full Album yaitu lagu FXXK IT. Album MADE ini dirilis sebagai project dalam rangka perayaan ulang tahun debut mereka. 

 

 

 

Editor: Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article