Are You a Zetizen?
Show Menu

Veronica Roth Merilis Novel We Can be Mended, Epilog dari Divergent

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 07 Dec 2016
Veronica Roth Merilis Novel We Can be Mended, Epilog dari Divergent

Zetizen.com – Kesuksesan Hunger Games membuat produser Film berlomba mengadaptasi novel sejenis. Salah satunya adalah novel Trilogi Divergent dari VeronicaRoth. Sayangnya, Film dari buku terakhir, Allegiant, nggak sukses sehingga Film penutupnya, Ascendant, menjadi serial TV. Meski begitu, Roth tetap menghibur fans dengan merilis kisah terakhir berjudul We Can be Mended.

 

“I've always said that the divergent series felt complete to me. Tapi, beberapa waktu yang lalu, aku menyadari kalau masih ada kisah yang belum kuceritakan. Jadi, aku menulis sesuatu hanya untukku tentang akhir kisah Tobias.”

- Veronica Roth dalam video di akun Twitter-nya

 

Tobias Eaton a.k.a Four
Four dan Tris dalam Allegiant (Foto: PopSugar)

 

Yap, lagi-lagi Roth menulis kisah tobias eaton alias Four. Meski fans Tobias sudah sangat bersyukur berkat novel Four, nggak ada yang menolak kisah tambahan karakter yang dimainkan Theo James itu. Tapi, bukannya flashback, We Can be Mended bercerita tentang kehidupan Four lima tahun setelah kejadian dalam Allegiant, atau lebih tepatnya setelah kematian Beatrice Prior.

 

Saat ini, We Can be Mended cuma bisa didapat oleh mereka yang ikut PO novel terbaru Roth yang berjudul Carve The Mark. Buat yang nggak bisa ikut PO, novel ini akan dijual terpisah pada 17 Januari 2017. Well, semoga segera diterjemahkan ya!

 

 

Source: EpicReads

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article