Are You a Zetizen?
Show Menu

Hangout Seru di Bounce Street Asia, Indoor Trampoline Park Pertama di Indonesia

Vera Khairifah Vera Khairifah 04 Dec 2016
Hangout Seru di Bounce Street Asia, Indoor Trampoline Park Pertama di Indonesia

 

Zetizen.com - Siapa nih di antara kalian yang suka main trampoline? Sekarang, kalian nggak perlu khawatir lagi main trampoline di bawah panas matahari. Sebab, taman trampoline dalam ruangan alias indoor trampoline park udah ada di Indonesia loh. Yap, it’s bounce street asia di Jakarta yang jadi taman trampoline pertama di Indonesia. Penasaran sama tempat hangout seru ini? Simak ulasan Zetizen berikut, ya!

 

Pertama di Indonesia

Bounce Street Asia dibuka sejak Februari 2016 dan pencetusnya ialah kakak-adik bernama Neeraj Khiani (CEO) dan Suraj Khiani (CFO). Meskipun terselip kata ‘Asia’ dalam nama trampoline park ini, tapi bounce street asia bukan cabang dari bisnis franchise. Berawal dari ide sang kreator yang melihat tren bermain trampoline di Amerika Serikat, Bounce Street pun akhirnya dibuka untuk membawa tren tersebut ke Indonesia.

“Bounce Street 100% buatan Indonesia dan merupakan perusahaan start-up. Trend trampoline ini berkembang di Amerika, kayaknya seru jika dibawa ke Indonesia. Begitu pikir mereka (kreator, red). Akhir tahun 2015 mereka mulai research dan start Februari tahun ini,” ujar Ardiyansyah Djafar selaku Head of Marketing Bounce Street Asia.

 

Luasnya Area bounce street asia dijamin bikin pengunjung puas bermain. Foto: Adit/Zetizen Team

 

Area Luas Bikin Puas

Di bounce street asia terdapat 11 area dengan desain atraktif yang cocok untuk segala usia. Setiap area memiliki luas yang besar. Sehingga pengunjung bisa puas mengeksplor taman trampoline yang satu ini. Soal keamanan bermain, kalian nggak perlu khawatir. Karena di setiap arena terdapat stand by trainer yang akan mengajarkan gerakan basic bermain trampoline agar pengunjung terhindar dari cidera.

Selain itu, ada juga Bounce Cafe dengan konsep healthy menu. Eits, walaupun semua menu yang tersaji adalah menu vegetarian, kalian nggak perlu raguin rasa dari setiap menu di Bounce Cafe. Setelah capek main trampoline, pengunjung pun bisa manjain perut juga. Lengkap deh! 

 

Bounce Cafe menyajikan menu vegetarian. Foto: Adit/Zetizen Team

 

Tempat yang Oke buat Olahraga

Bosen sama kegiatan olahraga jogging keliling komplek atau nge-gym? trampoline park emang cocok kamu jadikan untuk tempat berolahraga. Yap, meloncat emang jadi gerakan andalan buat mereka yang mau mengecilkan ukuran tubuh. Kalori yang terbakar pun nggak akan lagi kamu timbun dengan lemak jahat, sebab ada menu vegie dari Bounce Cafe.

Ditambah, have fun bareng teman, keluarga, ataupun pacar jadi makin berasa loh. Karena area ini cocok untuk anak dengan usia tiga tahun hingga orang dewasa. Oh ya, saat siang hari, venue akan cukup terang dengan pencahayaan ruangan. Sementara saat malam hari, venue akan sedikit gelap namun diterangi lampu-lampu LED yang keren dan bikin suasana makin fun! 

 

Nggak cuma area trampoline biasa, tapi ada juga basketball area, sampai wall claimbing! Foto: Adit/Zetizen Team.

 

Sekolah trampoline Bounce School

Bounce School merupakan sekolah trampoline pertama di Indonesia dan diperuntukkan bagi anak berusia 8-10 tahun. Dengan tempat latihan luas dan berstandar di area Bounce Street, para murid juga bakal diajar langsung oleh tenaga pengajar handal. Yakni,  Juara Dunia Gymnastic asal Rusia, Paul Zavyalov. Wih! Untuk mendaftar ke Bounce School, kamu bisa datangi langsung Bounce Street Asia, ya!

 

Find Them! 

Bounce Street Asia terletak di kawasan Artha Gading, Jakarta Utara. Lokasi ini cukup strategis, sebab berdekatan dengan Mall of indonesia dan berada di kawasan sentra bisnis. Soal harga, dijamin worth it! Biaya dipatok per jam sesuai lama pengunjung bermain. bounce street asia buka setiap hari mulai pagi hingga malam hari loh. Untuk promo dan info lainnya, kamu bisa follow akun Instagram @bouncestreetasia. 

 

Bounce Street Asia

Alamat: Jalan Sentra Bisnis Artha Gading Blok D nomor 8, Jakarta Utara.

Jam Buka

Minggu-Kamis : 09.00-22.00 WIB

Jumat-Sabtu : 09.00-23.00 WIB

Tarif

Weekday : 110 ribu/jam

Weekend : 135 ribu/jam

Akun Instagram: @bouncestreetasia

“Those Who Don’t Jump Will Never Fly” -Bounce Street Asia

 

Written by Qatrunnada Rahmatika

Edited by Vera Khair

RELATED ARTICLES

Please read the following article