Are You a Zetizen?
Show Menu

Game Marvel Guardians of The Galaxy: The Telltale Series dari Telltale Rilis 2017

Game Marvel Guardians of The Galaxy: The Telltale Series dari Telltale Rilis 2017

 

Zetizen.com – Eforia sekuel film Guardians of The Galaxy yang dirilis tahun depan akan terasa lebih seru. Sebab, kali ini Marvell menggandeng Telltale Incorporated. Pengembang game ini akan merilis game interaktif berjudul marvel Guardians of The Galaxy: The Telltale Series berdasarkan ikon dalam film. Meskipun dirilis tahun depan, game ini sudah direncanakan dibuat hingga lima episode.

 

Telltale sudah banyak membuat seri game dengan beberapa episode. Biasanya game-game itu didaptasi dari film dan serial TV populer. Misalnya, Monkey Island, Jurassic Park, Game of Thrones, Walking Dead dan Batman. Kalau kamu belum pernah memainkan game dari Telltale, kamu harus mencoba game ini. Sebab, mereka nggak cuma menyajikan gameplay, tapi juga cerita interaktif.

 

“Dalam Guardians of the Galaxy: The Telltale Series, pemain akan merangkap banyak peran dan mengambil alih kursi pilot untuk menuntun petualangan mereka di berbagai alam semesta. Kami sangat tersanjung karena bisa bekerja sama dengan partner kreatif dan storyteller terbaik di dunia entertainment. Bekerja sama dengan marvel untuk seri ini membuat kami bersemangat untuk sharing apa yang telah kami kerjakan untuk 2017.”

- Kevin Bruner, CEO Telltale

 

 

Rencananya, marvel Guardians of The Galaxy: The Telltale Series akan dirilis dalam versi PC dan konsol. Siapa yang sudah nggak sabar memainkannya?

 

Source: The Verge, Telltale

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article