Are You a Zetizen?
Show Menu

Fakta Clothing Line Milik Zayn Malik

Diana Hasna Diana Hasna 02 Dec 2016
Fakta Clothing Line Milik Zayn Malik

 

Zetizen.com – Selain dikenal sebagai penyanyi muda berbakat, mantan personil One Direction ini juga ternyata melebarkan sayap karirnya ke industri fashion loh. Yap, Zayn Malik memiliki sebuah Clothing line di www.zaynmalikstore.com yang menjual beragam koleksi ready to wear. Nah, koleksi menarik apa aja nih yang bisa kita temukan? Psst.. kabarnya Zayn juga baru memberikan promo loh buah beberapa koleksinya!

 

Merepresentasikan Diri Zayn Malik

Kalau dilihat, overall koleksi yang ia jual benar-benar merepresentasikan jati diri penyanyi berdarah Pakistan ini. Bekerja sama dengan ilustrator Mark Wilkinson, Zayn menghadirkan outfit-outfit ready to wear mulai dari, t-shirt, sweetshirt, tank top, jaket military, hoodie, dan topi. Jadi keseluruhan koleksinya bernuansa sporty dan elegan

 

Ornamen-Ornamen Khas Zayn

Bisa buat cewek juga loh (foto: Zaynmalikstore)

Dari seluruh koleksinya, ada lagi yang menjadi ciri khas ala Zayn yaitu ornamen-ornamen bertuliskan albunya, Mind of Mine, Zayn, karikatur, hingga self portrait dirinya. Dan yang menjadi andalan adalah koleksi bertuliskan namanya dalam tulisan Arab. Oh iya, nggak hanya outfit nih yang dijual dalam online clothing store yang ditawarkan oleh Zayn, kekasih Gigi Hadid ini juga menjual beragam desain temporary tattoo unik loh!

 

Full Black and White

(Foto: Zaynmalikstore)

Warna yang dipilih untuk menggambarkan koleksinya pun benar-benar monokromatik yaitu full bernuansa black and white. Permainan kedua warna tersebut khas banget sama album hingga feed Instagram miliknya. Nggak heran kalau koleksinya ini bisa dibilang unisex atau bisa digunakan cowok maupun cewek.

 

Dibandrol dengan Harga Terjangkau

Selain desain yang simpel dan sangat ready to wear. Kolesi di Zayn Malik Store juga terbilang murah untuk ukuran clothing line seorang seleb papan atas loh. Karena dibanderol , mulai dari USD 20 sampai USD 60 atau setara dengan 270 ribu hingga Rp 800 ribu aja loh, terjangkau kan?

(Foto: Zaynmalikstore)

 

Promo Desember 2016

Dan minggu lalu melalui akun media sosial Snapchat miliknya, penyanyi 23 tahun ini mempost sebuah foto dari ZDay, dengan caption “zaynmalikstore.com”. Maksud dari postingannya tersebut adalah pengumuman kalau ada 30 pieces produknya yang akan diberi potongan harga. Dan barang-barang tersebut antara lain hoodie, long sleeve tee, military jacket dengan nama Zayn yang berbahasa Arab dan Urdu hingga temporary tattoo dengan desain unik. Promo ini berlaku sejak 1 Desember hingga 15 Desember nanti loh!

(Foto: Zaynmalikstore)

 

 

Sumber: Vogue, Teen Vogue, Zaynmalikstore

Editor: Wika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article