Are You a Zetizen?
Show Menu

Exsport Presents Lets Create Goodness with Kitty Manu: Asik Kreasikan Pouch Hingga Dapat Hadiah

Vera Khairifah Vera Khairifah 28 Nov 2016
Exsport Presents Lets Create Goodness with Kitty Manu: Asik Kreasikan Pouch Hingga Dapat Hadiah

Selesai membuat pouch, para peserta workshop exsport Presents lets create goodness berfoto bersama. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Zetizen.com – Let’s create goodness. Yap! Itulah slogan dari campaign yang diusung exsport dalam workshop kali ini. exsport mengandeng crafter kitty manu mengajak kawula muda untuk lebih produktif, salah satunya dengan membuat prakarya.

Kemarin (27/11), workshop exsport Presents Let’s Create Goodness with kitty manu diadakan di Living With LOF, Cipete, Jakarta Selatan. workshop ini mengangkat tema yang sama, yaitu Pouch Painting Class. Sebanyak 25 peserta terlihat bersemangat mewarnai pouch mereka dengan peralatan yang udah tersedia. Ada juga Diela Maharanie yang turut mengisi workshop kali ini loh.

 

Peserta workshop asik mengkreasikan pouch nya. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Oh ya, tiga peserta dengan desain pouch paling menarik berhak mendapatkan goodie bag dari Exsport. Pemenangnya ialah Rodiah, Mutia, Yusni. Yeay, congratulation!

Selain mengadakan workshop, exsport juga bekerjasama dengan crafter lainnya, Kitty Manu, Monica Hapsari dan Nike Prima dalam project Crafter Series. “Project ini terinspirasi dari curhatan para crafter yang sering mengeluhkan susahnya menemukan wadah untuk menyimpan peralatan mereka. Maka dari itu, dibuatlah project Crafter Series yang akan meluncurkan produk berupa totebag dan pouch dan dikhususkan untuk remaja perempuan saat ini,” ujar Eva selaku Connectivity Marketing of Exsport. 

 

Eva sebagai Connectivity Marketing of Exsport. Foto: Nada/Zetizen Team

 

Rencananya, produk Crafter Series ini akan dikeluarkan akhir tahun ini atau awal tahun 2017 dengan desain dan warna yang unik. Wih, makin nggak sabar nungguin berbagai project exsport selanjutnya, ya!

 

Written by Qatrunnada Rahmatika

Edited by Vera Khairifah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article