Are You a Zetizen?
Show Menu

Ini 5 Pekerjaan Buat Kamu yang Posesif

Ini 5 Pekerjaan Buat Kamu yang Posesif

Zetizen.com - Dalam pacaran, jadi posesif dianggap hal yang lumrah. Nggak jarang, sifat satu ini bikin beberapa pasangan berantem, risih, dan akhirnya putus. Padahal, masa depan si posesif ini cerah banget lho. Nggak percaya? Coba deh cek pekerjaan yang cocok buat Si Posesif berikut ini!

 

Credit: The Daily Caller

 

Spy Agent

Kekuatan stalking dan rasa ingin tahumu nggak perlu lagi diragukan. Sebagai spy agent, kalau kamu nggak punya bakat alami tersebut, kerjaan jadi nggak greget. Pas pacaran, sikap posesif dijamin bikin pacar risih. Coba deh kembangkan sifat ini ke hal lain yang lebih ngebutuhan skill kamu. Sebagai spy agent, penjahat yang masih baru aja berniat jahat udah keburu ketahuan sama kamu.

 

Chef

Credit: Huffington Post

 

Biasanya nih, kalau pacar bilang mau makan, pertanyaan yang kamu lontarkan sebagai orang yang posesif tuh pasti dimana dan sama siapa. Insecure dan nggak percayaan banget sama pacar. Daripada kesel sendiri, mending kamu belajar masak dan kembangkan kemampuan ini sebagai pekerjaan, yaitu chef. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi pacar makan dimana dan sama siapa karena kamu kan bisa masakin dia dan makannya juga sama kamu.

 

Bodyguard

Pacar mau ke mana aja masih dikasih syarat. Padahal udah jelas lho temannya siapa aja, makannya apa, pelayannya cowok atau cewek sampe detail lagi di lantai berapa. Huf, ngeselin ya? Well, daripada bikin darah tinggi banyak orang, coba deh jadi bodyguard aja. Tuh, kamu bisa  menjaga orang dengan baik karena detail banget. Kamu juga udah terlatih waspada sama sekitar siapa aja yang berani ngedeket.

 

Fashion Blogger

Nggak jarang nih, ada lho pacar yang posesif masalah baju atau outfit pasangannya. Kalau kamu ngaku posesif masalah ini, tahu kan pekerjaan yang pas buat kamu? Selain lagi hit banget alias kekinian, coba deh jadi fashion blogger atau editor majalah fashion. Di situ kamu bisa puas memakaikan baju ke badan model yang pas sekaligus ngasih kritik abis-abisan kalau ada fashion disaster.

 

Driver

Selama pacaran kan nggak berarti semua kegiatan kamu bisa ngajak dia. Eh, tapi gimana dong namanya juga posesif pasti pengen ikut mulu. Tapi kadang suka nggak tanggung jawab. Ikut-ikut tapi nggak mandiri. Padahal kita juga harus mondar-mandir. Nah, buat kamu yang poesif model ini, coba deh rasain jadi supir sehari aja. Siapa tahu kamu jadi nggak insecure lagi karena bisa antar jemput dan tahu aja si doi mau kemana.

 

Jurnalis

Tahu kan, yang posesif pasti bawel banget. Kadang mau tahu dan sok tahunya itu beda tipis. Nyadar nggak, kalau pacaran sama yang posesif pasti tanyanya detail banget dan kalau nggak mau kalah akhirnya nyudutin banget. Demi kebaikan masa depan semua orang, yuk coba eksplor bakatmu di dunia jurnalis. Kalau jadi reporter, kamu justru dituntut bikin pertanyaan yang bisa bikin narasumber kamu menjawab sejujur-jujurnya. Ini namanya posesif yang dibayar.

 

HRD

Sadar nggak kalau posesif akhirnya jadi milih-milihin temen buat pacar? Mana yang boleh jadi temen hangout dan enggak. Ini nih. Kemampuan kayak gini tuh mending kamu manfaatkan buat jadi HRD. Tugas HRD kan memilih mana calon pegawai yang cocok dengan perusahaan. That’s why, posesif sama perusahaan sendiri nggak cuma menguntungkan kamu tapi juga banyak orang kan.

 

Edited by Mesha Mediani

RELATED ARTICLES

Please read the following article