Zetizen Vlog Competition 2k16: Tinggalkan Kesan dengan Berjuta Pesan, Ini Serunya Video Pemenang Zetizen Vlog Competition 2k16!
| 6 comments

Zetizen.com - Mondar-mandir cari momen, rekam ini rekam itu, ngomong sendiri depan kamera. Siapa lagi kalau bukan para peserta Zetizen Vlog. Nah, empat pemenang ini berhasil bikin vlog-nya menarik di mata juri dan viewers. Penasaran dong gimana serunya? (als/c5/adn)

 

1st Place (Gold Medal)
Perbanyak Interaksi Antigaring


SMA Cita Hati East Surabaya


Berpengalaman dalam hal nge-vlog bikin tim satu ini punya wawasan yang luas soal angle dan video editing. Konsep on the spot sering mereka lakuin. Misalnya, di vlog ketiga mereka, tanpa malu-malu, mereka melakukan chitchat bareng para finalis. ”Setiap vlog emang selalu kami kasih sisi interaktif. Entah ngobrol sama peserta, finalis, bahkan pengunjung,” ujar Donny Fitrado, salah seorang anggota. Selain itu, Donny dan timnya berusaha mengajak viewer menjelajahi tiap sudut venue, bahkan memainkan beberapa karya milik peserta UBS Zetizen-Con 2k16.

 

 

2nd Place (Silver Medal)
Sindir Ulah Nakal Pengunjung Venue


SMKN 1 Surabaya


Nggak cuma bikin vlog yang fun, mereka juga memberikan pesan kepada para pengunjung venue. ”Di vlog kedua, konsep kami adalah profesor freak yang ngasih edukasi,” jelas Abimanyu Yudawarno, anggota yang berperan jadi profesor. Selain mengomentari beberapa karya, Abimanyu menyindir para pengunjung dan peserta yang buang sampah sembarangan. Eits, mereka juga membuat video sinematik dengan berpura-pura menjadi pemeran sinetron GGS yang misterius dan bisa menghilang loh.

 

 

3rd Place (Bronze Medal)
Nge-Vlog sambil Promosikan Sekolah


SMAN 1 Surabaya


Meski nggak paham seluk-beluk venue, mereka berhasil mengeksplorasinya dan menghasilkan empat vlog superkeren. Mereka juga mempromosikan sekolahnya lewat interview dengan para peserta good voice, band, line march, dan school campaign asal Smasa. Nah, serunya lagi, mereka memanfaatkan mobil Honda yang terparkir di dalam venue. ”Kami bikin konsep tentang tipe-tipe pengendara mobil di dalam sana. Meski dilihatin banyak orang, kami cuek aja,” ujar Gregorius Agung, anggota tim.



Most Favorite (Bronze Medal)

Kostum Nyeleneh Curi Ribuan Viewer

http://www.zetizen.com/uploads/post/2016/11/12/tim_vlogger_sma_trimurti.JPG
SMA Trimurti Surabaya


    Who gets the most like and viewers in this competition? Yuhu, siapa lagi kalau bukan duo Nanda Ilham dan Fahriza Nadiastari dari SMA Trimurti Surabaya. Bukan hanya konsep, mereka juga totalitas dalam membuat konten vlognya. Nggak tanggung-tanggung, mereka bahkan rela memakai kostum minion dan unicorn saat opening UBS Zetizen-Con 2k16.'''Kalau vlog yang lainnya lebih terkonsep, kita pingin bikin yang fun biar nggak boring,'' ujar Nanda. Selain pede menggunakan kostum nyeleneh, mereka berdua juga nggak ragu buat berinteraksi dengan pengunjung bahkan panitia di venue.

 

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago