Are You a Zetizen?
Show Menu

ZARA Merilis 12 Koleksi Handbag Bergambar Zodiak yang Lucu Banget

Diana Hasna Diana Hasna 24 Nov 2016
ZARA Merilis 12 Koleksi Handbag Bergambar Zodiak yang Lucu Banget

 

Zetizen.com – Melengkapi koleksi akhir tahunnya, zara punya koleksi unik nih buat kalian pecinta simbol horoskop atau zodiak. Yup, zara meluncurkan Horoscope Handbag Collection yang hadir dalam 12 jenis, sama kayak jumlah zodiak. Jadi bisa menyesuaikan masing-masing zodiak dari pembelinya. Kedua belas koleksinya ini didesain simpel sehingga bisa digunakan cewek di segala usia. Untuk menandakan masing-masing zodiak, zara memberikan detail fur simbol zodiak yang lucu banget.

 

"Virgo" Handbag by ZARA. (foto: zara)

 

Detail simbol dari setiap zodiak didesain dengan patch plus pernak-pernik pemanis lain seperti fur atau bulu-bulu, manik-manik, hingga rantai. Misalnya aja nih, pada ikon zodiak Gemini, zara mendesain dua sosok anak kembar plus furry hair berwarna merah yang cute banget. Oh iya, warna-warna dari Tas ini juga terbilang netral seperti, cream, blue and black. Psst.. mini handbag ini bisa jadi referensi juga nih buat yang udah mikirin beli kado Natal buat mama, sahabat atau saudara.

Dengan bahan sintetic leather, handbag ini wearable banget. Belum lagi multifungsi pula karena kita bisa menggunakannya menjadi sling bag dengan tali sintetic leather serta bisa dijadikan clutch yang dipercantik dengan pegangan rantai. Dengan ukuran nggak terlalu besar (12 x 17 x 6 cm), Handbag ini cocok banget buat dipake saat hangout.

Kedua belas koleksinya ini dibanderol dengan harga yang sama yaitu USD 40 atau setara sekitar Rp 540 ribu. Nah, buat yang ingin tau lebih detail dengan koleksi terbaru zara ini, bisa langsung cek di www.zara.com dan tunggu kehadirannya di zara store Indonesia ya!

 

Aquarius" Handbag by zara (foto: zara)

 

Kedua belas koleksi Horoscope Handbags (foto: Teen Vogue)

 

 

Nah, kalau kamu mau pilih yang mana?

 

 

Sumber: ZARA, Allure, Who What Wear

Edtor: wika

RELATED ARTICLES

Please read the following article