Are You a Zetizen?
Show Menu

Apa Kata Mereka Pengguna Startup Digital?

Diana Hasna Diana Hasna 17 Nov 2016
Apa Kata Mereka Pengguna Startup Digital?

 

Zetizen.com – Selain berhasil memberikan solusi di beberapa aspek, kemunculan berbagai macam startup digital memang memudahkan kita. Bahkan kalangan anak pun juga terbantu loh dengan adanya beberapa startup digital. Yuk, simak nih cerita teman-teman Zetizen!

 

 

Solusi Pelajar Masa Kini

Startup digital favorit: Quipper, Zenius, Ruangguru

foto: dok. pribadi

“Anak muda jaman sekarang kan paling anti ribet ya. bahkan dalam urusan sekolah sekali pun. Untungnya mulai banyak tuh Startup Digital yang ngebantu menyelesaikan masalah anak sekolah khususnya dalam hal pelajaran. Kayak misalnya Quipper, Zenius atau Ruangguru. Startup tersebut bener-bener ngebantu mulai dari menyediakan materi sekolah sampai aplikasai buat menyelesaikan tugas sekolah. Harusnya sih bisa meningkatkan kualitas pendidikan anak muda jaman sekarang,”

Dewi Mahzya Fortuna, SMA Negeri 2 Makassar 

 

 

Salurkan Aspirasi dan Pendapat Anak Muda

Startup digital favorit: Change.org

foto: dok. pribadi

“Aku merasa terbantu banget dengan adanya startup petisi kayak change.org. Kita jadi bisa lebih bebas menyampaikan pendapat secara langsung menanggapi isu sosial yang sedang terjadi. Bahkan petisi tersebut juga resmi saya tanda tangani. Jadi kita bisa turut serta berkampanye. Apalagi yang aku tau kalau petisi kita itu bakal disampaikan langsung misal ditujukan buat pak presiden,”

Achmad Ghiffari Iriansyah , SMA Negeri 8 Ternate

 

 

Manjakan Si Hobi Belanja

Startup digital favorit: Lazada, Althea

foto: dok. pribadi

“Karena aku hobi belanja, marketplace kayak Lazada terus Althea jadi favorit dan mendukung hobi aku banget hehe.. Pokoknya serba simpel deh sekarang, startup belanja online kayak gitu udah menyediakan detail produknya, terus kita tau apakah barang lagi ada stok apa enggak, dan juga ngasih banyak penawaran diskon. Yang bahkan melebihi diskon yang diberikan kalau kita belanja di mall,”

Meltry Silvani Desta, SMA Negeri 2 Palangkaraya

 

 

Nah, apa Startup Digital paling membantu bagi kamu?

 

 

 

Editor: Wika

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article