Are You a Zetizen?
Show Menu

Toyshelves Rilis Megazord Versi Film Power Rangers Hollywood

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 15 Nov 2016
Toyshelves Rilis Megazord Versi Film Power Rangers Hollywood

Zetizen.com – Power Rangers merupakan serial TV Jepang legendaris produksi Saban Entertainment. Para fans langsung excited sekaligus was-was waktu Lionsgate memproduksi versi Hollywood-nya. Berjudul Power Rangers, film ini akan dirilis pada 24 Maret 2017. Nggak mau ketinggalan, Toyshelves pun merilis karakter megazord dari film. Ternyata, tampilannya beda dari versi TV!

 

Megazord versi film Power Rangers 2017
Megazord (Foto: Instagram)

 

Megazord kali ini kental dengan unsur alien. Misalnya, bagian badan Megazord. Pada versi TV, bagian kepala merupakan bagian Ranger Merah dan Ranger Kuning menjadi bagian kaki. Tapi, dalam versi Hollywood, bagian kepala megazord berwarna pink (Ranger Pink) dan badannya merupakan paduan Ranger Kuning dan Ranger Merah.

 

Selain itu, toys ini juga dilengkapi 16 titik artikulasi untuk menunjang pose. Beberapa senjata juga ditambahkan. Misalnya, knife di lengan kanan dan mini blaster di tangan kiri. Lampu LED juga nggak lupa ditanamkan di dalam tubuh megazord untuk menekankan unsur futuristik.

 

Selain Megazord, T-Rex megazord juga sudah dibuatkan versi toys-nya lengkap dengan mini figures Ranger Merah. Sama halnya dengan Megazord, T-Rex ini juga kental dengan unsur alien. Hal itu terbukti dari detail tubuh yang dibuat berserat. Selain itu, di bagian punggung juga dilengkapi dengan sebuah blaster untuk serangan jarak jauh.

 

T-Rex Megazord
T-Rex megazord Versi Film (Kiri) dan Versi TV (Kanan) (Foto: screenrant)

 

Well, meski hanya berbentuk toys, keduanya sudah jadi perbincangan karena modelnya benar-benar beda. Untuk Megazord, pihak Toyshelves rencananya akan merilis pada awal 2017. Tapi, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi tentang harganya. Kamu tertarik punya nggak?

 

Source: Cinemablend, Screenrant

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article