The Zetizen Boys 2k16 : Pakai Properti Bikin Makin Percaya Diri
| 3 comments

Finalis The Zetizen Boys mengasah pose di depan kamera (Foto: Zetizen Team) 

Zetizen.com - It’s time to pose and be gorgeous! Sabtu lalu (29/10), untuk pertama kalinya, ke-15 cowok kece finalis The Zetizen Boys 2k16 melakukan photoshoot. Di Orca Studio, Surabaya, mereka menunjukkan kebolehannya beraksi di depan kamera.

Mengenakan baju dari Lee Cooper, mereka tampil all-out. Konsep foto bertema casual but fierce pun makin maksimal. Lucunya, ada yang baru kali pertama melakukan sesi photoshoot seperti itu. Jadi, bikin mereka terlihat ragu-ragu dan bingung dalam menentukan pose maupun ekspresi.

Tapi, mereka udah punya tips and trick-nya untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satunya, membawa properti foto yang ”mereka banget”. Kayak Elbert Sastradikoro, finalis asal SMA Cita Hati East Surabaya, yang membawa gitar kesayangannya sebagai properti foto.

”Gitar emang udah jadi identitasku gitu. Jadi, dengan berpose sambil bawa gitar, bikin aku lebih nyaman dan nggak canggung juga,” ujar cowok berumur 17 tahun tersebut.

 

 Jam tangan jadi andalan untuk berpose

Beda dengan Elbert, Rayhan Alfath, finalis asal SMA Mimi Surabaya itu tanpa ragu berpose dengan memanfaatkan jam tangan yang dia pakai. Meski merasakan pengalaman photoshoot pertama, Rayhan nggak canggung dan aktif berinisiatif menciptakan pose khasnya.

”Jam tangan ini benda esensial yang kalau nggak dipakai, nggak enak. Karena itu, dengan pose ngelihat dan mainin jam tangan, aku ngerasa lebih PD aja,” ujar Rayhan yang mengaku udah melatih pose jam tangannya sejak malam sebelumnya.

Ada juga finalis yang udah terlihat profesional berpose di depan kamera loh. Kayak Farchan Sobirul dan Ilham Makatita, yang tampak rileks dan nggak mengalami kesulitan selama sesi photoshoot. Ternyata, dua peserta asal SMAN 1 Boyolangu, Tulungagung, dan SMAN 5 Surabaya itu emang udah terbiasa jadi model foto. ''Tapi aku juga jadi tertantang sih supaya nggak kalah keren sama peserta lainnya,'' ujar Ilham. (nrm/c5/adn)

Darma  Putra
Darma Putra, 18
Sumatera Barat
2100 poin
joined 1 hour ago
Isnaa  Isnaa
Isnaa Isnaa, 17
Sulawesi Selatan
600 poin
joined 2 hours ago