Are You a Zetizen?
Show Menu

Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Diana Hasna Diana Hasna 02 Nov 2016
Drama Korea yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Zetizen.com – Malam ini adalah penayangan episode terakhir Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Pasti susah nih move on dari pangeran-pangeran ganteng itu. Apalagi, sepertinya ending drama yang dibintangi Lee Joon-gi dan IU ini berakhir seperti versi Cina. Tapi, ada 3 drama lain yang patut kamu tunggu bulan ini. Yuk, move on!

 

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (MBC)

Lee Sung-kyung dan Nam Joo-hyuk (Foto: breathlesssurvival)

 

Nggak perlu menunggu lama, kerinduan penggemar Pangeran Baek Ah (Nam Joo-hyuk) bakal terobati. Mulai 23 November, drama terbarunya, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo tayang menggantikan Shopping King Louis. Kali ini, dia beradu akting dengan Lee Sung-kyung, raising actress yang juga bermain dalam Doctors (SBS) dan Cheese in the Trap (tvN).

 

Sung-kyung menjadi seorang Atlet Angkat Besi bernama Kim Bok-joo. Sedangkan oppa Joo-hyuk menjadi Atlet Renang sekaligus teman satu kampusnya. Tentu bakal ada something special di antara mereka. Tapi, pecinta Baek Ah nggak perlu takut si oppa berbagi screen sama lead actor lain nih he he. Oh ya, kali ini, Sung-kyung bakal memperlihatkan sisi lainnya lho. Si cantik yang juga model dari YGK Agensi ini sampai rela menaikkan berat badannya.

 

 

The Legend of The Blue Sea (SBS)

The Legend of The Blue Sea (Foto: Soompi)

 

Lee Min-ho is back!! Nggak terasa sudah tiga tahun dia vakum dari Drama Korea (terakhir dia membintangi The Heirs pada 2013). Aktor yang booming setelah Drama Korea Boys Over Flowers (2009) ini beradu akting dengan Jun Ji-hyun yang hits setelah bermain dalam My Love from the Star (2014) sebagai pacar Do Min-joon (Kim Soo-hyun). Nah, Drama Fantasi ini akan menggantikan Jealousy Incarnate pada 16 November nanti.

 

Drama SBS ini bercerita tentang seorang putri duyung bernama Shim Chung (Ji-hyun). Dia bertemu Heo Joon-jae/Dam Ryung (Min-ho), seorang penipu genius yang hidup di dua zaman berbeda. Yap, di situlah keunikan drama ini. Min-ho memainkan dua karakter! Hopefully ide cerita anti mainstream ini bakal bikin The Legend of the Blue Sea mendapat rating tinggi. Genre fantasinya juga cocok nih buat yang pecinta Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

 

 

Night Light (MBC)

Kalau drama ini cocok buat kamu yang mengikuti Descendants of the Sun. You get it right, Sersan Seo Dae-young alias Jin Goo bermain drama lagi! Drama ini rencananya tayang pada 21 November menggantikan Woman with a Suitcase. Tapi, bedanya, kali ini Jin Goo ditemani dua aktris cantik, yaitu Uee dari girlband After School dan Lee Yo-won yang mungkin kamu kenal dari 49 Days (2011).

 

Uee, Jin Goo, dan Lee Yo-won (Foto: dramabeans)

 

Night Light bercerita tentang Park Gun-woo (Jin Goo) yang merupakan pewaris kekayaan dengan otak jenius dan menjalankan perusahaan besar. Gun-woo jatuh cinta kepada Seo Yi-kyung (Yo-won) yang unfortunately berambisi untuk membuat kerajaannya sendiri. Nah, dalam kehidupan mereka, ada Lee Se-jin (Uee) yang datang dari keluarga kurang mampu. Sepertinya sih ceritanya tipikal Cinderella story. Tapi, don't we love it eventually?

 

Mana nih Drama Korea yang paling kamu tunggu?

 

Source: Soompi, Allkpop

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article