Are You a Zetizen?
Show Menu

Red-A Zetizen Model 2K16: Padukan Colorful Outfit dengan Latar Minimalis

Zetizen Zetizen 01 Nov 2016
Red-A Zetizen Model 2K16: Padukan Colorful Outfit dengan Latar Minimalis

Zetizen.com - Malam final Red-A Zetizen Model 2K16 udah makin dekat aja nih! Nah, ke-20 finalis juga udah mulai menjalani rangkaian acara. Salah satunya ikut sesi thematic photo shoot di Spazio, Surabaya. Ditemani CMYK Creative, para finalis saling beradu angle untuk foto terbaiknya.

 

 

Kostum colorful rancangan Alben Ayub Andal (Foto: Hafidz Zetizen Team)

Tirzah Budiman, Kathleen Tatra, Benigna Devi, Nadhifa Shabrina, Franzesca Stephani.

 

Kali ini, Puguh Christiano, founder CMYK Creative, harus memadukan konsep busana rancangan Alben Ayub Andal yang dikenakan para finalis dengan lokasi pemotretan. Ada empat warna tema outfit yang digunakan finalis. Mulai dusty pink, yellow pastel, putih dengan ornamen colorful, hingga midi culottes bernuansa navy dan grey. Warna-warna itu harus bertemu dengan lokasi pemotretan yang minimalis. ’’Kami ingin kali ini temanya cheerful sehingga harus berpikir keras mengatur komposisi foto supaya tidak monoton,’’ ujar Puguh.

Misalnya, kostum  yang dipakai Adinda Rahmy Lestary, finalis asal SMAN 1 Sidoarjo. Cewek yang akrab disapa Amy itu mengenakan kostum 2 piece berwarna yellow pastel. Desain bajunya yang simpel, menurut Puguh, harus dikombinasikan dengan latar yang lebih ramai.’’Untuk baju yang simpel, biar nggak terkesan sepi, kami beri background yang ada jendelanya,’’ jelas Puguh. That’s why, Amy lebih banyak melakukan photo shoot dengan latar jendela untuk mengimbangi komposisi outfit-nya.

 

Tjhai Sharon Bella, Adinda Rahmy, Anastasia Blanca, Ferine Denada, Nabila Safira.

 

Bukan hanya komposisi, memaksimalkan pakaian yang dikenakan tentu menjadi tugas para finalis dalam menentukan pose yang pas. Salah satunya adalah Claudia Celine Louise, finalis dari SMA IPH East Surabaya. Claudia mengenakan midi culottes sehingga kakinya tampak jenjang. ’’Biar model celananya kelihatan, aku milih buat pose lompat kecil. Kalau kakiku lurus, otomatis celananya mirip sama rok panjang,’’ kata Claudia.

Di sesi photo shoot kedua ini, para finalis emang makin terlihat leluasa dalam berpose. Makin cantik dengan make-up by Red-A dan hairdo by Highstreet Global Salon, para finalis tampil sangat percaya diri. ’’Lebih santai daripada photo shoot sebelumnya karena udah mulai terbiasa,’’ ucap Franzeska Stephani Witjahjo, finalis asal SMA Karitas 3 Surabaya.(als/c14/adn)

Sinta Dina Nabilla, Nadhifa Shabrina, Audrey Hanley, Grace Angeline, Rania Amirah.

 

Good job, girls! Nantikan penampilan mereka di malam final Red-A Zetizen Model 2K16 pada 18 November mendatang ya di Ballroom SSCC Supermal Pakuwon Indah, Surabaya.

RELATED ARTICLES

Please read the following article