Are You a Zetizen?
Show Menu

LaLaLa Festival : Festival Hutan Internasional Pertama di Indonesia

Bogiva Mirdyanto Bogiva Mirdyanto 01 Nov 2016
LaLaLa Festival : Festival Hutan Internasional Pertama di Indonesia

 

Zetizen.com – Kalau ada dua hal yang jadi ciri khas Indonesia, pastinya adalah keindahan alam dan kekayaan seni serta kreatifitas yang dimiliki orang-orangnya. Nah, bagaimana jadinya kalau kedua hal itu digabung menjadi satu? Well, itulah yang menginspirasi THE Group untuk mewujudkan LaLaLa Festival: The First International Forest festival in Indonesia.

Seperti namanya, LaLaLa Fest ini adalah first ever festival seni berkelas internasional yang diadakan ditengah suasana hutan di Indonesia. festival ini bakal dilaksanakan tanggal 5 November 2016 mendatang. Iya, satu minggu lagi, Guys!

 

 

Bertempat di Cikole, Lembang, Bandung, LaLaLa Fest bakal jadi event yang melambangkan kreatifitas dan seni yang sudah lama jadi trademark kota Bandung dengan menghadirkan sederet penampilan dari musisi ternama Indonesia dan mancanegara.

And guess what, nama-nama besar yang dihadirkan pun nggak main-main. Disini kamu bakal menyaksikan penampilan live Kodaline yang pertama kali di Indonesia. Iya, LaLaLa Fest bakal jadi konser eksklusif band asal Irlandia tersebut di Indonesia. And Bandung (rather than Jakarta or Bali), will be hosting it for the first time too! Impressive!

 

 

Tapi tunggu dulu, sebelum kamu histeris karena udah nggak sabar menyambut penampilan pelantun lagu Love Like This itu, kamu juga perlu tahu kalau masih ada deretan artis lainnya yang juga nggak kalah seru buat kamu saksikan.

Iya, kamu juga bakal menikmati penampilan dari Bag Raiders asal Australia, MYMP yang terkenal dengan cover “Especially for You”-nya dari Filipina, sampai Jasmine Thompson, salah satu cover singer paling  fenomenal di Youtube. Kalau belum cukup semangat, tungguin aja performance dari Keith Ape, rapper Korea Selatan yang booming lewat lagunya “It G Ma”

 

Kodaline (foto: LaLaLa Fest)

 

Dan tentunya, suasana festival juga bakal diramaikan oleh penampilan sederet musisi Indonesia kayak Maliq & D’Essentials, Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, HMGNC, Float, dan lainnya yang siap menghanyutkan kamu kedalam syahdunya suasana hutan yang berbalut suhu dingin khas Lembang itu.

All and all, LaLaLa festival ini adalah festival yang bakal membawa kamu menikmati seni ditengah balutan suasana hutan yang magis.  Jadi, tunggu apalagi? prepare yourself to be a part of this first ever International Forest festival in Indonesia. #WeSingLaLaLa

 

Buat info lebih lanjut dan pembelian tiket, langsung aja kunjungi websitenya di http://lalalafest.com

 

Atau follow di

Instagram @lalala.fest

Twitter @lalalafest

Youtube https://www.youtube.com/channel/UCZ6qBkDsDAf-p2Jr4qo4Vvg

RELATED ARTICLES

Please read the following article