Are You a Zetizen?
Show Menu

Berkreasi Bersama Kittymanu Playdate di Jogjakarta

Zetizen Zetizen 31 Oct 2016
Berkreasi Bersama Kittymanu Playdate di Jogjakarta

 

Jogja, Zetizen.comThe super creative Kittymanu Sabtu lalu (29/10) mampir ke Lokal cafe Jogjakarta lho. Di sana, dia mengadakan playdate bersama Nike Prima, Miranti, dan Mita Larasati dengan tema ‘‘Let’s Get Create Goodness.’’ Pada acara itu, 50 anak muda diajak membuat prakarya dari barang-barang sederhana.

 

Acara dimulai dengan playdate bersama Nike Prima dengan weaving modern-nya. Setiap peserta mendapat alat- alat untuk membuat weaving berukurang kecil. Nike pun dengan semangat memberikan tutorial kepada peserta. Peserta tampak antusias dengan benang-benag wol yang disediakan.

 

‘‘Kalau biasanya cuma lihat tutorial lewat websitenya, sekarang diajarin langsung oleh Kak Nike. Selalu simpel dan mengasyikkan. Apalagi, hasil karya kita bisa dibawa pulang,’’ ungkap Aik, salah satu peserta playdate Kittymanu.

 

Kittymanu <a href= Playdate Jogja" width="1600" />
Sesi Weaving bersama Nike (Foto: Radar Jogja)

 

Jogjakarta menjadi kota pertama penyelenggaraan Kittymanu Playdate. Bekerja sama dengan Zetizen, acara ini akan berlanjut di Jakarta dan Makassar. Kittymanu memfasilitasi alat-alatnya yang bisa dibawa pulang oleh peserta. Asyiknya lagi, playdate kali ini bisa diajari langsung oleh sang ahli!

 

Playdate selanjutnya yaitu mengkreasikan totebag bersama Miranti (hand lettering) dan Mita Larasati (paper craft). Workshop terasa seru dan ramai. Peserta dengan asyik memadupadankan warna-warna pada totebag. Mulai dari membuat pola sampai akhirnya jadi tas berwarna-warni.

 

Kittymanu <a href= Playdate Jogja" width="1600" />
THANK YOU, JOGJA! (Foto: Radar Jogja)

 

‘‘Apresiasi tinggi buat temen-teman Jogja yang sangat antusias dengan acara ini. Semoga dengan mengikuti playdate ini, teman-teman semakin kreatif dan menemukan kegiatan yang nantinya dapat mengisi waktu senggang,’’ kata Kitty. (rin/din/rg)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article