Are You a Zetizen?
Show Menu

Anak Kembar Berprestasi Juga Bisa Menginspirasi

Anak Kembar Berprestasi Juga Bisa Menginspirasi

Zetizen.com – Karena populasi anak kembar masih sedikit, entah kenapa kehadiran mereka mengundang rasa penasaran. Bahkan, ada yang menganggap bahwa anak kembar selalu bikin suasana semakin seru. Kalau begitu, pasti banyak hal menarik dong sehingga anak kembar dicap serba istimewa. Ini nih anak-anak kembar berprestasi di seluruh dunia yang bisa menginspirasimu!

Astronot Kembar di NASA

Astronot Kembar
Scott dan Mark Kelly (Foto: NASA)

 

Pasti kamu kenal dong dengan astronot fenomenal Scott Kelly yang mencatat rekor 540 hari di luar angkasa? Ternyata, Scott punya saudara kembar yang juga berprofesi seperti dirinya! Namanya Mark Kelly. Mereka dikirim ke International Space Station (ISS) untuk proyek penelitian NASA tentang perkembangan fisik dan psikologis saudara kembar di luar Bumi. Tapi, mereka nggak pulang ke bumi bersama-sama. Sebab, Mark pensiun lebih dulu. Kerennya, Scott dan Mark merupakan saudara kembar pertama dan satu-satunya yang pernah dikirim ke luar angkasa oleh NASA.

 

YouTuber Kembar yang Hits

YouTuber Kembar
Rika dan Riko Ichinose (Foto: Twitter)

 

Anak kembar juga ada yang diidolakan pengguna YouTube lho. Kalau kamu mencari video PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) dari Piko Taro, pasti kamu pernah menemukan video parodi dari Rika Ichinose dan Riko Ichinose dari Jepang. Berkat video itu, channel mereka semakin banyak dikunjungi. Di situ banyak video tutorial dance, tutorial makeup, belajar bahasa Inggris, dan kehidupan cewek sekolah. Hebatnya lagi, mereka sudah bikin video klip untuk lagu orisinal mereka. Cool!

 

Selain itu, ada juga Dolan Twins yang lagi trend sebagai boyfriend goals. Di channel YouTube mereka, The Dolan Twins, yaitu Ethan dan Grayson Dolan, sering meng-upload kejadian lucu mereka sehari-hari. Mulai dari hobi olahraga seperti wrestling dan skateboard sampai reaksi Grayson saat mencabut gigi dewasa. Nggak heran deh kalau pengikutnya sudah sampai 2,5 juta subscribers sampai tulisan ini dibuat.

 

YouTuber Kembar
Ethan dan Grayson Dolan (Foto: thesocial)

 

Atlet Kembar Berprestasi

Atlet Kembar
Bob dan Mike Bryan (Foto: NY Times)

 

Sudah banyak nama saudara kembar yang tercatat sebagai atlet berprestasi. Salah satunya adalah si kembar Bob dan Mike Bryan. Mereka merupakan atlet tenis asal Amerika yang pernah menang dalam Olimpiade 2012 dan sejumlah kejuaraan pertandingan terbuka Internasional lain. Prestasi itu mereka raih bersama-sama sebagai pasangan ganda putra dalam arena.

 

Proyek Kerja Bersama Para Artis Kembar

Artis Kembar
James dan Oliver Phelps (Foto: Tumblr)

 

Kalau yang ini, selain kembar, passion-nya pun sama. Oleh karena itu, mereka sering terlibat dalam suatu proyek yang sama. Ketiban famous-nya juga bareng-bareng. Sebut saja, James dan Oliver Phelps yang memerankan karakter Fred dan George Weasley dalam film Harry Potter. Di dunia musik, nama Benji dan Joel Madden populer dalam grup band Good Charlotte.

 

Ada juga selebriti Mary-Kate dan Ashley Oslen yang nggak terpisahkan sejak balita. Waktu itu, mereka sama-sama membintangi sejumlah acara sitkom televisi, film, dan video klip. Meski sudah nggak banyak diekspos, saat ini mereka berdua merintis perusahaan Dualstar dan label fashion The Row. Mereka pun dinobatkan sebagai kembar terkaya dalam industri hiburan dunia. Great!

 

Artis Kembar
Mary-Kate dan Ashley Olsen (Foto: Just Jared)

Edited by Ratri Anugrah

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article