Are You a Zetizen?
Show Menu

Inspirasi Makeup untuk Halloween Party

Diana Hasna Diana Hasna 26 Oct 2016
Inspirasi Makeup untuk Halloween Party

 

Credit: Youtube

 

Zetizen.com - Count down the days to Halloween! Jatuh pada tanggal 31 Oktober, sebagian orang sudah menyiapkan kostum teruniknya untuk tampil outstanding di Halloween party nanti. Eits, jangan cuma mikirin kostum! Udah pada siapin ide makeup sesuai karakter belum? Nih, Zetizen rangkum 5 tutorial halloween character makeup yang simpel, tapi dijamin antimainstream! So, let's play with our brushes!

 

Werewolf Makeup

Manusia serigala bisa jadi pilihan buat dandanan antimainstream kalian. Tenang, nggak perlu dibuat terlalu garang atau menakutkan untuk berperan sebagai werewolf. Pada tutorial ini, akan dihasilkan werewolf makeup yang flawless dari the power of contour makeup, serta permainan brown eyeshadow yang dibuat bold smokey eyes

 

 

Vampire Makeup

Mau eksperimen dengan efek darah? Vampire makeup bisa jadi pilihan nih. Perkuat karakter vampire yang kalian ciptakan dengan kreasi eye makeup dari tutorial ini. Kalian juga bisa bikin efek luka hanya dengan lipstik merah dan eyeliner pencil. Kalau mau nggak ribet, bisa menggunakan face painting, guys!

 

 

Cleopatra Makeup

Halloween nggak harus indentik dengan karakter menyeramkan, kok! Makeup ala Cleopatra bisa bikin kamu jadi ratu sehari. Detail makeup gaya Ratu Mesir Kuno ini lebih fokus ke bold eye makeup yang mempertegas mata dengan sentuhan gold eye shadow. Plus, tambahan highlight di sekitar tulang pipi dan rahang untuk efek kilau khas Ratu. Pulasan lipstik emas juga menambah glamor penampilan.

 

 

Goddess Makeup

Makeup ala para dewi di cerita mitologi Yunani juga bisa jadi alternatif makeup cantik selama Halloween party. Bedanya dengan makeup Cleopatra, goddess makeup lebih bervariasi dalam bermain riasan. Seperti goddess makeup Ereshkigal dari Cindercella, beauty blogger asal Indonesia berikut. Cella mengaplikasikan glitter untuk memperkuat riasan karakter yang ia buat.

 

 

Harley Quinn Makeup

Mumpung fenomena kemunculan karakter Suicide Squad ini masih ngehits, makeup ala Harley Quinn cocok kamu aplikasikan. Terlebih, kalau kamu ingin berperan sebagai cewek centil yang antagonis! Fyi, makeup ala Harley Quinn sangat identik dengan eye makeup warna merah dan biru dan aksen smokey. Nggak ketinggalan, lipstik merah dan tattoo di pipi juga menjadi ciri khasnya.

 

 

Gimana, guys? Udah siap eksperimen makeup di Halloween nanti?

 

Edited by Mesha Mediani

RELATED ARTICLES

Please read the following article