Are You a Zetizen?
Show Menu

Kuliner Crepes Rekomendasi Zetizen. Yuk, Coba!

Zetizen Zetizen 15 Oct 2016
Kuliner Crepes Rekomendasi Zetizen. Yuk, Coba!

 

Zetizen.com - Nggak perlu terbang ke Paris untuk merasakan sensasi makan crepes. Sebab ada banyak tempat yang menyediakan menu crepes andalan yang patut kamu coba. Mulai dari yang lembut manis hingga yang rasanya gurih dan renyah di mulut. Mau tahu tempat mana aja yang recommended untuk cobain crepes? Let’s check this out!  (ndy/ver) 

 

Lareia Cake & Co, Surabaya

Ambience : 4/5

Taste : 4,5/5

Buat kamu yang pengin menikmati crepes dengan style agak fancy,  kamu bisa mengunjungi Lareia Cake & Co yang terletak di Ciputra World Surabaya. Begitu memasuki ruangannya, hidangan crepes bermacam rasa andalan Lareia Cake & Co tersaji untuk menunggu giliran dipilih oleh pengunjung. Desain interior yaang minimalis bikin kamu betah berlama-lama dan asyik dijadikan spot foto hits. Instagram-able banget deh! 

 

Suasana Lareia Cake & Co yang Instagram-able. Foto: Aini/Zetizen Team

 

Di sini, Mille crepes menjadi menu andalan. Jangan lewatin juga Vanilla Clouds dan Oreo Cheese Mille crepes yang wajib dicoba.  Sensasi crepes yang lembut dan krim filling Lareia yang ringan di mulut bener-bener pas dan nggak bikin eneg sama sekali. Lanjutkan dengan minum mocktail Strawberry Kiwi yang manis segar untuk menetralisir sensasi rasa manis creamy setelah makan crepes. 

 

Le Sica Bakery & Cafe, Denpasar

Ambience : 4/5

Taste : 3,8/5

Di Le Sica Bakery & Cafe, Denpasar, kamu bisa temukan varian rasa green tea. Foto: Miftahuddin/Radar Bali

 

Le Sica Bakery & Cafe memiliki berbagai macam rasa. Tapi, nggak ada salahnya menikmati nuansa hijau dengan mencicipi mille crepes green tea dan green tea latte sebagai pasangannya. Yup, varian rasa green tea si rasa hits bisa kamu temukan di sini. Bahkan, kamu juga bisa menemukan rasa yang cukup unik, yaitu rasa klepon. Serta rasa pandan dan gula merah yang ada dalam sepotong Mille Crepes. Selain crepes, Le Sica juga punya macaroon manis untuk cemilanmu. Nyam!

 

Menu di Le Sica Bakery & Cafe. Foto: Miftahuddin/Radar Bali

 

Momi & Toy's Creperie, Jakarta

Ambience: 3,5/5

Taste: 3,9/5

Desain interior Momi & Toy's Creperie memadukan kesan minimalis dan ala Jepang. Foto: Nada/Zetizen Team

 

Varian topping dan jenis crepes bisa kamu temukan di Momi & Toy's Creperie Jakarta yang bernuansa ala restoran Jepang. Misalnya, topping whipped cream ditambah potongan buah yang menyegarkan, crispy crepes yang renyah, serta savory crepes dengan rasa asin dan disantap bareng potongan daging. Wih lengkap!

Momi & Toy's Creperie secara khusus memakai tepung almod sebagai bahan utama adonan. That's why, crepes tercium sangat harum dan rasanya yahud. Harga yang ditawarkan pun bersahabat, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 60 ribu aja. Buat kamu yang kepo cara pembuatan crepes, ada juga nih kelas memasak crepes yang bisa diikuti. Asik ya? Desain tempat yang minimalis tapi tetap cozy cocok buat jadi tempat nongkrong bareng teman. 

 

Menu Peach Strawberry Vanilla (atas) dan Banana Chocolate di Momi & Toy's Creperie. Foto: Nada/Zetizen Team

RELATED ARTICLES

Please read the following article