Are You a Zetizen?
Show Menu

Review Game Android: Menggandakan Uang Bersama Dimas Kanjeng

Zetizen Zetizen 15 Oct 2016
Review Game Android: Menggandakan Uang Bersama Dimas Kanjeng

Zetizen.com – Nama Dimas Kanjeng Taat Pribadi masih ramai diberitakan. Uniknya, di tengah-tengah kontroversi penggandaan uang yang dilakukannya, para game developers melihat peluang untuk menciptakan game. Meski cuma game lucu-lucuan, nggak ada salahnya lho kamu coba. Yuk, pilih game yang paling cocok sama kamu! (fhr/rat)

 

Dimas Kanjeng Gandakan Uang

oleh DuwitTeko

Dimas Kanjeng Gandakan Uang

 

Game ini bercerita tentang Dimas Kanjeng yang berlari mengumpulkan uang. Tapi, perjalanannya nggak mulus. Dia harus melewati rintangan berupa tulang-belulang tajam dan kaktus. Nah, tugasmu adalah “menyelamatkan” dia dengan melompati rintangan tersebut. Sayangnya, cerita itu nggak nyambung sama sekali dengan isu penggandaan uang. Meski begitu, game ini tetap populer tuh. Sebab, gamenya cukup menantang dan pas buat mengisi waktu luang. Game ini cocok banget buat kamu yang suka main Super Mario Bros atau T-Rex di Google Chrome.

 

[Download]

 

Dimas Kanjeng Sedot Duit

oleh JAGAD MEDIATAMA

Dimas Kanjeng Sedot Duit

 

Gameplay permainan ini mengadopsi permainan sedot boneka yang ada di pasar malam. Jadi, Dimas Kanjeng duduk sambil “memancing” uang dari bawah tanah. Nilai uang yang bisa kamu ambil pun beragam dan akan berpengaruh ke perolehan skor. Eits, awas gampang jengkel ya! Sebab, mengincar uang pecahan bernilai besar ternyata cukup sulit! Nah, Dimas Kanjeng Sedot Duit ini mungkin yang paling mirip sama Fenomena aslinya. Sebab, si creator game menggunakan foto asli rumah Dimas Kanjeng sebagai background. Berasa Dimas Kanjeng beneran nih he he.

 

[Download]

 

Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

oleh lyric audio

Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah

 

Sebenarnya, Dimas Kanjeng dan motor sama sekali nggak ada kaitannya. Baik itu hobi atau mahar dari klien. Tapi, entah dari mana creator game ini mendapat ide menggabungkan pengganda uang dengan motor. Hasilnya? Asyik loh! Dimas Kanjeng diceritakan sedang mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan naik motor trail. Konsep gamenya seperti game klasik smartphone tentang motor, yaitu menjaga keseimbangan depan-belakang dan maju-mundur. Kualitas grafis dan keunikan permainannya sih biasa. Tapi, yang menarik adalah muka Dimas Kanjeng. Kelihatan lesu banget! Mungkin dia ini lagi dikejar polisi ya?

 

[Download]

 

Dimas Kanjeng Show

oleh Dream Show

Dimas Kanjeng Show

 

Game ini menceritakan Dimas Kanjeng yang sedang menjaring uang-uang bertebangan. Tapi, nggak cuma uang yang beterbangan. Benda nggak penting seperti buah-buahan juga ada. Jadi, tugasmu adalah menjaring uang sebanyak-banyaknya tanpa barang lain! Game ini Receh banget deh dan agak menjengkelkan karena banyak iklannya. Tapi, kalau dipikir-pikir, jangan-jangan Dimas Kanjeng juga mengalami kesulitan yang sama ya waktu mengeluarkan uang dari saku raksasanya? Siapa tahu ada benda apa aja di sana.

 

[Download]

 

Jadi, kamu tertarik main yang mana nih? Atau jangan-jangan kamu sudah mencobanya? Yuk, berbagi pengalamanmu di kolom komentar!

RELATED ARTICLES

Please read the following article