Are You a Zetizen?
Show Menu

Serunya Libels Party 2016: Paket Lengkap Guest Star di Malam Hujan

Zetizen Zetizen 12 Oct 2016
Serunya Libels Party 2016: Paket Lengkap Guest Star di Malam Hujan

 

Zetizen, SURABAYA – Panggung megah, guest star keren, dan bazar yang oke menjadi paket lengkap di pentas seni sekolah satu ini. It’s beyond expectation lah pokoknya! Pada Sabtu (8/10), SMAN 15 Surabaya menjawabnya lewat perhelatan libels Party, event tahunan sekolah. Tahun ini, dengan tajuk Nomena Aurora, total lebih dari 6 ribu pengunjung sukses dibuat terperangah dengan konsep acara yang super-duper keren.

’’Kalau tahun lalu mengundang DJ TCTS asal Inggris, tahun ini kami sepakat mengundang Silampukau, HiVi!, Payung Teduh, dan Barasuara. Katanya, mereka termasuk paket lengkap karena bisa memenuhi keinginan berbagai kalangan,’’ ungkap Ryu Zendo, ketua Liberty, dengan bangga.

Di sana pengunjung nggak cuma bisa menikmati sajian musik, tapi juga dapat menikmati video mapping yang hampir menyaingi kerennya aurora, cahaya malam hari di kutub bumi.

’’Awalnya, aku bingung menafsirkan arti Nomena aurora. Ternyata tema itu punya arti yang benar-benar terjadi malam ini. Selain konsep acara yang unpredictable, acara serasa menyala-nyala dengan lighting spektakuler. That’s why, nama Nomena aurora pantas disematkan,’’ kata penonton bernama Febyola Setiawan dari SMAN 3 Sidoarjo.

 

Silampukau menghanyutkan penonton kedalam dendangan merdu nan melagu (foto: Hafidz/Zetizen team)

 

Eits, ternyata bukan cuma Feby, tapi Asteriska dari Barasuara juga ikut terhanyut dalam suasana pensi yang meriah. ’’Line-up guest star-nya benar-benar keren dan berani! Nggak kaget deh kalau pengunjung tetap antusias sampai acara berakhir,’’ ujar Asteriska yang ikut nonton penampilan Payung Teduh.

Pendapat Asteriska emang nggak salah. Sebab, permainan lighting benar-benar memanjakan pengunjung. Meski hujan mengguyur deras sejak Silampukau membuka penampilannya, nggak ada yang angkat kaki loh! Malahan, mereka makin semangat waktu HiVi! hadir dengan lagu-lagu andalannya. Suasana makin baper dengan penampilan Payung Teduh. Psst, apalagi gerimis tipis-tipis yang menyapa langit libels –julukan SMAN 15 Surabaya– bikin suasana makin sendu.

Tapi, Barasuara berhasil menutup acara malam itu dengan lagu-lagunya yang rancak dan mengentak. Ditambah dengan lighting warna-warni yang unik, Nomena Aurora libels party benar-benar terselenggara dengan apik. Good job, Libels. (raf/c14/wka)

RELATED ARTICLES

Please read the following article