Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Tren Rambut ala Artis Korea

Zetizen Zetizen 08 Oct 2016
4 Tren Rambut ala Artis Korea

Zetizen.com Artis Korea Selatan emang selalu sukses tampil cantik pada setiap kesempatan. Baik saat tertangkap hangout oleh paparazzi maupun nangis bombay dalam serial TV. Salah satu kuncinya adalah hairstyle! Mereka selalu bisa menciptakan tren hairstyle yang bikin wajah cute. Nih, empat hairstyle paling tren yang bisa kamu coba! (dhs/rat)

 

See-Through Bangs

Buat kamu pecinta K-pop atau drama Korea, pasti nggak asing lagi sama tren see-through bangs. Dengan poni tipis dan tembus pandang, penampilan mereka terlihat lebih effortlessly cute. Misalnya, Kim So-hyun dalam Let's Fight Ghost. Buat karakter dewasa seperti yang dimainkan Park Shin-hye dalam Doctors, hairstyle ini juga bikin terlihat awet muda.

 

Kim So-hyun dan Park Shin-hye (Foto: Twitter - SBS)

 

Korean Bob Haircut

Ini nih hairstyle yang paling sering dicari. Bentuknya yang simpel bikin banyak orang pengin mencobanya. Hairstyle ini bikin penampilan terlihat lebih muda dan fresh. Lihat aja Letnan Yoon Myeong-joo (Kim Ji-won) dalam Descendants of the Sun. Korean bob haircut juga mempertegas tulang rahang dan bentuk wajah lho. Buat yang suka praktis, hairstyle ini recommended banget karena cocok buat segala look dan occasion tanpa ribet menata rambut.

 

Kim Ji-won (Foto: Pinterest)

 

Short Pixie

Kata siapa gaya rambut ala Korea cuma yang cute-cute aja? Cutting ekstrim seperti short pixie juga hits loh. Salah satu Artis Korea yang berani tampil dengan hairstyle ini adalah Park So-dam yang bermain dalam drama Cinderella and Four Knights. Gaya rambut pixie-nya emang tomboy banget. Tapi, dia tetap terlihat manis. Hairstyle ini direkomendasikan buat kamu yang punya pipi chubby.

 

Park So-dam (Foto: Allure)

 

Wavy Haircut

Tren hairstyle ini emang long-lasting banget. Hampir semua Artis Korea pernah mengaplikasikannya. Salah satu artis yang paling sering terlihat dengan wavy haircut adalah Im Yoona, salah satu anggota SNSD yang cukup sering bermain drama. Gaya rambut ini selalu sukses menonjolkan sisi feminin. Selain itu, wavy haircut bakal menyelamatkanmu dari masalah rambut lepek dan tipis.

 

Yoona SNSD dalam Love Rain (2012) dan The Prime Minister (2013) - Foto: Pinterest

 

Jadi, tren hairstyle mana yang pengin kamu coba? Atau gaya rambutmu udah kayak salah satu di atas? Share yuk!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article