Are You a Zetizen?
Show Menu

Marcell Sukses Bikin Baper di Bazkom 2016

Zetizen Zetizen 03 Oct 2016
Marcell Sukses Bikin Baper di Bazkom 2016

 

Ratusan pengunjung ramaikan bazkom 2016 di Lapangan SMAN 68, Salemba, Jakarta Pusat. Credit: Ardhito for Zetizen

 

Zetizen.com - Ratusan pengunjung memadati lapangan SMAN 68 di kawasan Salemba, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10). Nggak heran, karena kemarin adalah penutupan rangkaian acara atau closing bazkom 2016 yang sudah digelar sejak 26 Agustus 2016 lalu. Kompetisi seni dan olahraga yang meliputi pertandingan futsal, basket, modern dance, cheers, dan lainnya tersebut akhirnya ditutup dengan special performance dari musisi tanah air.

Mengusung tema psychedelic, sorot lampu warna-warni menghiasi seluruh penjuru SMAN 68. bazkom 2016 juga sebagai ajang untuk memperingati 10 tahun berlangsungnya acara ini. Nggak ingin mengecewakan alumni dan pengunjung, closing bazkom 2016 dikemas dengan kreativitas tinggi.

“Kami ingin memunculkan kesan hippies ala 90-an. Perbedaan tren antargenerasi jadi semakin terlihat, deh” kata Farah Salsabila, selaku Ketua Pelaksana Closing Bazkom 2016.

 

Panitia bersiap menghadapi pengunjung bazkom 2016 yang membludak. Credit: Ardhito for Zetizen

 

Penampilan penyanyi marcell Siahaan menjadi highlight dalam closing Bazkom tahun ini. Ratusan pengunjung mulai terhipnotis saat ia mulai melantunkan lagu mellow andalannya, Peri Cinta. Penonton yang mayoritas cewek pun histeris melihat cowok ganteng berkepala plontos itu beraksi di atas panggung.

"Aku ke sini sengaja cuma mau nonton Marcell. Bikin baper, sih!” seru Ike Ratnasari, siswi SMAN 27 Jakarta. Sejak awal marcell manggung, Ike tanpa henti sing along dari depan panggung!

 

Pada closing Bazkom 2016, marcell membawakan lima lagu andalannya. Credit: Ardhito for Zetizen

 

Bahkan, saat marcell membawakan lagu Firasat, terlihat beberapa penonton mengucurkan air mata. At least, matanya berkaca-kaca! Mulai dari guru, panitia, sampai penonton, semua sukses ‘tersihir’ dengan pesona Marcell!

 

Ras Muhammad turut meramaikan suasana Bazkom 2016. Credit: Ardhito for Zetizen

 

Nggak hanya Marcell, musisi lain juga turut memeriahkan panggung closing Bazkom 2016, antara lain Float dan Ras Muhammad. Nggak ingin kalah dengan para guest star, teman-teman SMAN 68 juga memamerkan skill-nya, lho. Mulai dari tampil beatbox sampai nge-DJ, mereka bisa! Well, sampai ketemu lagi di Bazkom tahun depan! (hth/msh)

RELATED ARTICLES

Please read the following article