Are You a Zetizen?
Show Menu

Tampil Stylish dengan Flip Flops

Zetizen Zetizen 01 Oct 2016
Tampil Stylish dengan Flip Flops

 

Zetizen.com - Predikat “unfashionable” fashion item sepertinya sudah melekat pada flip flops, alias sendal jepit. Yap, reputasi sandal jepit sebagai alas kaki sering dianggap nggak oke untuk berpergian. Padahal, jika sandal jepit dipakai di tempat yang tepat dengan cara yang benar, tampilan kita tetap akan terlihat hits dan fashionable, kok! Untuk dapat look yang keren dengan sandal, kamu harus perhatikan hal-hal berikut ini! (msh/ver)

 

Bersihkan Kuku Jemari Kaki 

Ini dia langkah utama yang yang nggak boleh dilupakan! Sekeren apapun sandalmu, langsung bikin turn off deh kalau kotoran kuku kaki terlihat. Karena itu, rajinlah untuk menyikat kaki kamu sebanyak 1-3 kali seminggu agar kulit mati terbuang. Untuk membersihkan kuku kaki, sikat sela-sela kuku dengan sikat lembut setiap hari. Gunanya, agar nggak ada kotoran kuku yang menumpuk.

 

Pakai Bawahan yang Tepat

Rok atau celana yang pas dapat menyeimbangkan tampilan santaimu dengan sandal jepit. Jeans, summer dress, shorts, atau rok dengan potongan A-line, cocok di-mix and match dengan sandal. sandal jepit dengan model wedges juga akan bikin kakimu lebih jenjang.

 

Beberapa look keren dengan flip flops. Credit: pinterest

 

Sesuaikan dengan Acara

Tentunya, jangan pernah pakai sandal jepit ke acara formal, seperti ke pesta pernikahan maupun pemakaman. Atau saat first date pun sebaiknya nggak pakai sandal jepit, agar terlihat sopan dan menghargai orang yang kita temui. Sebaliknya, kamu bisa pakai sandal jepit untuk acara santai. Contohnya, saat weekend brunch bareng sahabat, acara barbeque di rumah teman, hingga ke festival musik. 

 

Warna terang flip flops bikin tampilanmu chic dan cheerful. Credit: pinterest

 

Perhatikan Kualitas dan Tampilan Sandal

Setelah ketiga rules di atas sudah kamu lakukan, kamu juga harus perhatikan kualitas dan tampilan sandal. Jangan asal pakai aja! Hal ini untuk menjaga supaya tampilan kamu tetap chic. Pilih warna yang sesuai dengan outfit atau sandal berwarna terang untuk kesan cheerful. Tentunya, kamu bisa pilih sandal kualitas baik, berbahan kuat dan yang pasti nggak dekil! 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article