Are You a Zetizen?
Show Menu

Pangeran Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo: Siapa yang Cocok Buat Kamu?

Zetizen Zetizen 24 Sep 2016
Pangeran Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo: Siapa yang Cocok Buat Kamu?

 

Zetizen.com – Wih, konflik dalam Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo semakin panas nih! Penonton juga diajak buat mengenal para Pangeran lebih jauh. Ternyata, selain ganteng, masing-masing Pangeran punya karakter khas. Kira-kira, Pangeran mana sih yang cocok buat kamu? (dhs/rat)

 

Pangeran ke-3 – Wang Yo

Ambisius dan Arogan (foto: hancinema)

Pangeran ini ambisius dan arogan banget. Saking ambisiusnya, Wang Yo sampai rela melakukan cara licik demi mendapatkan apa yang dia mau. Meski sempat bertindak ekstrim, sampai episode 9, Wang Yo terlihat punya soft spot buat keluarganya. Wang Yo ini sih cocok banget buat cewek-cewek yang merasa bisa menjinakkan bad boy dan pengin diperjuangkan.

 

Pangeran ke-4 – Wang So

Cuek, tapi diam-diam sayang (foto: hancinema)

Here is another bad boy. Dia cuek, tapi diam-diam care sama orang di sekitarnya. Misalnya, pada beberapa episode, dia nggak sengaja menolong saudara-saudaranya dari masalah. Wang So juga Pangeran paling kuat karena pintar bela diri. Untuk urusan cinta, dia paling diidolakan. Sikap misterius dan tatapan penuh artinya selalu bikin cewek gemes! He he.

 

Pangeran ke-8 – Wang Wook

Cowok Idaman (foto: hancinema)

Wang Wook ini sangat bersahaja dan dewasa. Jarang banget deh ditemui pada cowok-cowok dunia nyata masa kini. Dia care banget sama keluarganya, selalu mengalah, romantis, jago bikin puisi, cerdas,... Paket lengkap deh pokoknya! Cowok seperti ini sih tipe-tipe cowok idaman cewek dan para ibu.

 

Pangeran ke-9 – Wang Won

Punya Pendirian (foto: hancinema)

Pangeran yang satu ini punya cara berpikir berbeda dari saudara-saudaranya. Dia nggak gampang terpengaruh. Buktinya, saat Pangeran lain sibuk membela Hae Soo, dia malah cuek karena punya sudut pandang berbeda. Meski begitu, dia pintar dan baik hati kok. Dia pernah ikut membantu Hae Soo. Tapi, cara ngomongnya emang ceplas-ceplos sih.

 

Pangeran ke-10 – Wang Eun

Lucu dan Manja (foto: hancinema)

Buat yang suka cowok lucu dan periang, Wang Eun-lah Pangeran impianmu. Dia menggambarkan cowok-cowok puber labil yang belum sepenuhnya berpikir dewasa. Bahkan, pada beberapa episode, Wang Eun sering ngambek cuma karena dijahilin atau cintanya nggak terbalas oleh Hae Soo. Waduh, gampang baper nih.

 

Pangeran ke-13 – Baek-Ah

Rendah Hati (foto: hancinema)

Meskipun seorang pangeran, Baek-Ah suka hidup di lingkungan rakyat biasa. Dia pernah melukis di tengah pasar dan memainkan alat musik buat anak-anak kecil. Tipe anak indie nih. Buat urusan cinta, Baek-Ah termasuk tipikal cowok yang setia dan susah move on. Buktinya, dia tetap suka Myung-Hae yang sudah menjadi istri Wang Wook. Sedih juga ya?

 

Pangeran ke-14 – Wang Jung

Anak Mama (foto: hancinema)

Kalau di dunia nyata, Wang Jung adalah anak mama. Dia selalu bersikap baik di depan ibunya dan sering memberikan hadiah. Tentu dia sayang banget sama ibunya. Meski sang ibu punya misi jahat, Wang Jung lebih mengutamakan keluarga. Toh dia jadi marah ke ibunya karena merusak momen makan bersama keluarga yang jarang dilakukan.

 

Jadi, Pangeran mana nih yang jadi idolamu?

RELATED ARTICLES

Please read the following article