Are You a Zetizen?
Show Menu

High School Celebration 2016 Sukses Hibur Lebih Dari 2000 Pengunjung

Zetizen Zetizen 19 Sep 2016
High School Celebration 2016 Sukses Hibur Lebih Dari 2000 Pengunjung

 

Zetizen.com - “We want more!”. Teriakan pengunjung ramai terdengar saat malam penutupan rangkaian acara High School Celebration (HSC) 2016 yang diselenggarakan di SMAN 34 Jakarta, kemarin (17/9). pentas seni yang mengangkat kebudayaan Dayak ini sukses  menghibur lebih dari 2000 pengunjung yang hadir. Ditambah, penampilan all out dari para guest star seperti Hivi, The Changcuters, dan Ananta Vinnie bener-bener bikin suasana venue makin “panas”.

High School Celebration 20 16 merupakan acara penutup rangkaian acara yang dibuat oleh SMAN 34 Jakarta. Sejak Agustus lalu, 10 perlombaan seperti basket, futsal, olimpiade matematika, olimpiade ekonomi, dan debat bahasa Inggris telah digelar. Fyi, lomba ini diselenggarakan untuk tingkat se-Jabodetabek loh. 

Menjaga tradisi sekolah yang selalu mengangkat tema budaya untuk gelaran pensinya, tahun ini kebudayaan Dayak dipilih sebagai tema utama HSC. Budaya Dayak yang terkanal kuat dan selalu bergotong royong diangkat menjadi filosofi acara.

“Selain itu dalam budaya Dayak juga ada gabungan antara nuansa magis dan tradisional. Itu yang ingin kami tampilkan, kombinasi unsur tradisional dan penampilan panggung yang mampu membius pengunjung,” ujar Noorathasia, Ketua Koordinator Acara HSC 2016.

Kemeriahan acara HSC emang nggak bisa diremehkan. Penonton yang berjumlah lebih dari 2000 bahkan melebihi target awal panitia, yakni 1500 penonton. Tiket on the spot pun habis terjual. Nggak heran, ketika masuk ke pertengahan acara saat Hivi perform di atas panggung, suasana lapangan SMAN 34 bener-bener crowded!

 

Fashion dance SMAN 34 juga ikut tampil dalam HSC 2016. Kece-badai ya, guys? Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Acara dilanjut dengan penampilan The Changcuters yang enerjik bikin penonton ikutan joget bareng. Seru! Lagu-lagu andalan seperti Racun, Gila-gilaan, Hijrah ke London, dan Pria Idaman Wanita sukses bikin penonton “lupa” sama hujan yang mengguyur venue tadi malam. Anyway, penampilan beberapa ekskul dan fashion dance dari SMAN 34 Jakarta juga ikut eksis di panggung loh.

Di akhir sesi, ada penampilan Launchpad DJ, Ananta Vinnie, yang menutup keseruan rangkaian acara dengan remix lagu-lagu yang hits. Seperti Faded dari Alan Walker dan lagu Sorry dari Justin Bieber. Pengunjung pun merasa puas dengan seluruh rangkaian acara. “Seru banget acaranya, apalagi pas penampilan The Changcuters yang bikin joget bareng sambil hujan-hujanan,” ujar Adina penonton yang juga siswi SMAN 97 Jakarta.

 

Biarpun hujan, penonton tetap memadati venue HSC. Foto: Gilang/Zetizen Team

 

Well, kesuksesan acara HSC udah jelas berkat kinerja panitia yang usaha maksimal juga. Ketinggalan sama acara ini? Kita ketemu di HSC 2017 ya, guys. See u! (afk/ver)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article