Are You a Zetizen?
Show Menu

Death Note: Light Up The New World, Lanjutkan Petualangan Dengan Tokoh dan Cerita Baru

Zetizen Zetizen 08 Sep 2016
Death Note: Light Up The New World, Lanjutkan Petualangan Dengan Tokoh dan Cerita Baru

 

Zetizen.com - Sepuluh tahun setelah Film Death Note: L Change The World,  franchise death note siap menyambut anggota baru dalam serinya. Film ke-4 yang berjudul Death Note: Light Up The New World ini akan segera rilis dan akan melanjutkan cerita Film death note terakhir tahun 2006. Gimana serunya Film death note terbaru ini,? Yuk kita simak!

 

Film Baru Tanpa Pemeran Utama Asli

Awalnya, death note adalah sebuah komik jepang karangan  Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata yang dibuat sejak 2004. Kisah awal manga ini menceritakan tentang Light Yagami, seorang siswa jenius yang secara kebetulan menemukan death note milik shinigami (dewa kematian). Tak disangka, penemuan tersebut membuat Yagami mendapat masalah dari seorang detektif swasta yang bekerja sama dengan kepolisian.

Mengambil setting latar 10 tahun setelah kejadian Film sebelumnya, Film yang akan rilis 29 Oktober mendatang ini akan jadi Film pertama death note tanpa dua karakter legendaris mereka Kira (Light) dan L.

Tentunya, hal inilah yang bikin sekuel death note satu ini unik dan bikin penasaran. Para fans tentunya menunggu bagaimana cerita death note bakal berlanjut setelah Light dan L mati pada Film sebelumnya.

Karakter Kira dan L yang begitu kuat dan menjadi magnet cerita, akan digantikan Tsukuru Mishima salah satu anggota Tim Khusus Death Note yang terobsesi terhadap death note dan Ryuzaki, tokoh yang digadang-gadang sebagai penerus L.

 

Deretan aktor yang bakal membintangi Film (foto: daily japan)

 

Disebut Bakal Mampu Menyaingi Kesuksesan Pendahulunya

Meski banyak mendapat antusiasme positif, Kesuksesan franchise Death Note terdahulu memberikan beban tersendiri untuk Film terbaru ini. Masahiro Higashide sebagai aktor utama mengaku bahwa meskipun ia menikmati proses pembuatan filmnya, Ada beban tersendiri yang ia rasakan. “Karena sebagai Film sekuel, sudah pasti akan dibandingkan dengan kesuksesan film-film sebelumnya,” Ujarnya.

Disebut-sebut sebagai salah satu Film paling dinanti tahun ini, sekuel death note ini rencananya juga akan tayang di Indonesia loh! Sebagai permulaan, pada bulan September akan ada tiga mini-seri dari Film ini sebelum tayang di bioskop. Dalam mini seri ini akan diperkenalkan tokoh-tokoh baru yang nantinya akan berperan dalam Film Death Note: Light Up The New World.

Nah, buat kamu-kamu fans death note yang yang udah penasaran dengan filmnya, simak aja teaser Film terbarunya berikut! (daily japan/afk/giv)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article