Are You a Zetizen?
Show Menu

Video Game Saiki Kusuo no Psi-nan Dirilis Dalam Versi 3DS

Zetizen Zetizen 08 Sep 2016
Video Game Saiki Kusuo no Psi-nan Dirilis Dalam Versi 3DS

 

Zetizen.com - Kekuatan supernatural yang bikin saiki serba bisa sekarang bisa kamu cobain loh! Sebab, Bandai Namco berencana merilis video game saiki Kusuo no Psi-nan untuk format permainan Nintendo 3DS. game terbaru seri saiki berjudul Saiki Kusuo no Psi-nan: Shijou Psi Dai no Psi Nan!?  

Yang menarik dari video game ini adalah personal experience yang bakal dirasakan gamer saat menggunakan kekuatan Saiki. Gamer dapat mengkontrol pergerakan saiki dan kekuatan supernaturalnya untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Syarat untuk menyelesaikan misi adalah menjaga kerahasiaan penggunaan kekuatan supernaturalmu. Jadi, jangan sampai diketahui oleh karakter lain.

Tingkat stress saiki bisa berubah sewaktu-waktu. Terkadang stress dapat meningkat dan menyebabkan hal yang destruktif. Wah, bisa-bisa dunia akan hancur deh jika tingkat stress saiki udah melebihi batas deh!

Pada permainan awal, saiki dibekali tiga kekuatan supernatural dasar untuk menyelesaikan misi. Tingkat kesulitan misi pun berjalan bertahap, sehingga saiki perlu menjalani training untuk membangkitkan kekuatan barunya. Berikut kekuatan serta fungsinya masing-masing. 

 

X-Ray Vision

Kekuatan x-ray vision. Credit: animekb

 

Kekuatan ini bisa bikin player punya kekuatan tembus pandang terhadap segal benda. Selain itu, kemampuan ini juga bisa untuk mengungkap tempat-tempat tersembunyi.

 

Psikokinesis

Kekuatan psikokinesis. Credit: animekb

 

Kekuatan untuk memindahkan barang-barang tanpa menyentuhnya. Bisa untuk menerbangkan benda besar, atau melakukan trik dari jarak jauh tanpa ketahuan karakter lainnya.

 

Telepati

Kekuatan telepati. Credit: animekb

 

Salah satu kemampuan saiki untuk membaca pikiran orang lain. Abilitas ini juga memungkinkan player untuk mengatur pikiran lawan bicaranya dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

 

Fitur Pelatihan Kekuatan Supernatural Misterius

Selain ketiga kekuatan tersebut, masih banyak kekuatan saiki yang masih terpendam. Dari fitur pelatihan tersebut, saiki harus menjalani training untuk membangkitkan kekuatan baru hyang berguna untuk menyelesaikan misi berikutnya.

Then, setelah berhasil menyelesaikan semua misi tanpa ketahuan, nama gamer akan muncul di kredit akhir bersama nama para staff pembuat game.

Bagi yang men-download video game ini melalui Nintendo e-shop sampai tanggal 4 Januari 2017 akan mendapat tiga hadiah spesial. Pengguna akan mendapat kode download untuk memainkan karakter saiki Kusuo versi cewek (Saiki Kusuko), tema spesial saiki Kusuo no Psi-nan untuk layar menu 3DS, dan minigame Teruhashi Kokomi no Psi-nan: Ippai Offu. Nah, jika kamu salah satu penggemar serial anime saiki Kusuo no Psi-nan, tentunya video game ini akan sayang untuk dilewatkan! (ndy/ver)

 

 

Judul: Saiki Kusuo no Psi-nan: Shijou Psi Dai no Psi Nan!?  

Genre: Action

Tanggal rilis: 10 November 2016

Mesin: Nintendo 3DS

Produksi: Bandai Namco

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article