Rilis Track Yang Sempat Tertunda, Carly Rae Jepsen Hadirkan E.MO.TION Side B
| 132 comments

Art Cover album E.Mo.Tion Side B nggak jauh beda dari sebelumnya.

Zetizen.com - Pelantun I Really Like You, Carly Rae Jepsen hari ini (26/8) merilis kelanjutan dari album ketiganya E.Mo.Tion yang sempat dirilis tahun lalu. Carly rupanya pernah menunda perilisan sebagian proyek lagunya yang ditujukan untuk album tersebut. Alhasil, memperingati setahun perilisannya, E.Mo.Tion Side B menjadi rilisan pamungkas untuk menggenapinya.

 

"Emotion Side B almost never was. Secara teknis, lagu itu sempat ada, tetapi aku nggak pernah berpikiran untuk membaginya sampai kami melaksanakan tur," ungkap Carly sebagaimana dia tulis dalam surat terbukanya. E.Mo.Tion Side B dirilis sebagai ucapan terima kasih atas apresiasi penikmat musik dan fansnya di album ketiga.

 

Side B terdiri dari 8 track dan masih mengandalkan warna musik disko tahun 80-an dan irama dance pop nge-beat. Beberapa short preview track Side B yang sempat di-posting dalam akun Twitter Carly bisa kamu dengerin disini.

 

 

Full album E.Mo.Tion Side B pun udah bisa kamu dengerin di Spotify. Disamping rilisan E.Mo.Tion Side B, Carly pun masih terlibat proyek sampingan dengan musisi lain. Dia bekerjasama dengan Dev Hynes untuk track Better Than Me dalam album Freetown Sound. Belakangan, Carly tampil dalam single terbaru Danny L Harle, Super Natural. Kabar gembiranya, Carly pun mengabarkan bahwa dirinya sedang dalam penggarapan album barunya dalam surat terbukanya. Hoaaa, can’t wait! (EW/ ndy/dri)

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago