Are You a Zetizen?
Show Menu

Moonlight Drawn by Clouds Siap Gantikan Posisi Doctors

Zetizen Zetizen 24 Aug 2016
Moonlight Drawn by Clouds Siap Gantikan Posisi Doctors

 

Zetizen.com – Setelah mencuri perhatian pecinta drama lewat aktingnya dalam Reply 1988, Park Bo-gum hadir lagi dalam Moonlight Drawn by Clouds. Kali ini, dia beradu akting dengan Kim You-jung. Mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Yoon Yi-soo. Meski menduduki peringkat ke-3, drama ini mendapat banyak respon positif.

 

Moonlight Drawn by Clouds mengambil setting abad ke-19 di masa Dinasti Joseon. Dua karakter utamanya adalah Putra Mahkota Lee Young (Park Bo-gum) dan seorang gadis biasa bernama Hong Ra-on (Kim You-jung). Meski drama produksi KBS ini mengusung cerita romantis ala kerajaan, kedua karakter utamanya cukup unik.

 

Nggak seperti Putra Mahkota kebanyakan, Lee Young malah bisa dibilang ‘‘selengekan.’’ Pada episode pertama, dia bahkan pura-pura belajar saat ayahnya, Raja Soonjo (Kim Seung-su) tiba-tiba berkunjung. Parahnya lagi, dia mencontek! Sang Putra Mahkota pura-pura hafal semua yang diajarkan. Hal itu tentu membuat raja murka karena anaknya nggak berguna.

 

Di sisi lain, Hong Ra-on adalah seorang pekerja keras. Dia membuka jasa mak comblang dan menulis surat-surat romantis untuk kliennya. Nah, dari situlah dia bertemu Lee Young dan hubungan mereka jadi kurang baik. Padahal, nggak lama kemudian, Hong Ra-on diterima sebagai kasim di istana. Seperti apa pertemuan mereka selanjutnya?

 

Bagaimana hubungan mereka akan berakhir? (foto: saokpop)

 

Sebenarnya, nggak ada yang terlalu spesial dari Drama Korea ini. Tapi, saat ini, Park Bo-gum menjadi aktor Korea paling dinanti. Nggak heran, sebagai drama baru, drama garapan sutradara Kim Sung-yoon dan Baek Sang-hoon ini bisa mendapat rating nationwide cukup baik. Yakni, 8,3 persen.

 

Memang, sebagai drama yang tayang Senin-Selasa, drama ini nggak bisa menyaingi Doctors milik SBS dengan rating nationwide 17,8. Tapi, karena hari ini drama yang dibintangi Park Shin-hye itu sudah selesai, ada kemungkinan posisi nomor satu akan diisi Moonlight Drawn by Clouds berkat banyaknya review positifnya.

 

Menurut kalian, drama ini sebagus Doctors nggak sih? (rat)

 

Para aktor yang bermain. Siapa favoritmu? (foto: flickr)

RELATED ARTICLES

Please read the following article