Are You a Zetizen?
Show Menu

Program Magang yang Bisa Kamu Coba

Zetizen Zetizen 12 Aug 2016
Program Magang yang Bisa Kamu Coba

Zetizen.com - Pengin nyobain pengalaman magang yang lebih menantang? Coba aja apply ke beberapa program internship di seluruh dunia di bawah ini! (bel/c14/adn)

 

NASA International Internship Program

Gimana sih rasanya kerja di perusahaan besar sekelas NASA? Kalau kamu penasaran, coba aja apply magang di sana. Banyak program yang ditawarin. Mulai program bagi anak SMA, mahasiswa tingkat akhir, sampai fresh graduate. Bidang yang ditawarkan seputar penelitian, pengembangan, dan kegiatan operasional ilmiah atau rekayasa yang mendukung kegiatan NASA. Bahkan, NASA telah menyiapkan misi unik bagi para peserta magangnya loh. Tertarik? Untuk masa magang, ada tiga sesi. Sesi summer dimulai pada 1 November 2016–1 Maret 2017, sesi fall pada 2 Maret 2017–31 Mei 2017, dan sesi spring pada 2 Juni 2017–17 Oktober 2017. Lalu, ada yearlong internship yang dibuka sepanjang tahun. Go check https://intern.nasa.gov/.

 

CERN Summer Student Programme

CERN merupakan organisasi Eropa dalam penelitian di bidang nuklir dan scientific yang berbasis di Jenewa, Swiss. Setiap tahun CERN nawarin program internship. Setiap peserta summer internship bakal dibekali sama sepaket program pembelajaran dan praktik yang udah terjadwal. Nggak tanggung-tanggung, peneliti profesional dari seluruh dunia akan turun tangan langsung buat ngajarin. Program berlangsung selama minimal 8 minggu hingga 13 minggu. Mahasiswa Universitas Indonesia, I Made Sanadhi, berhasil lolos magang di perusahaan nuklir tersebut dengan mengalahkan 1.500 peserta dari seluruh dunia loh. Sanadhi aja bisa, masak kamu nggak? Yuk check http://home.cern/students-educators/summer-student-programme.

 

H&M Summer Internship

Siapa yang suka dunia fashion dan tertarik sama urusan bisnis? Coba daftar program internship yang dibuka brand H&M. Yap, H&M Summer Internship akan berlangsung sekitar musim panas pada 2017. Program itu bakal diadakan di kantor pusat H&M di Stockholm. Nah, pendaftaran bisa dilakukan sejak musim gugur abis ini nih. Kalau tertarik, kamu bisa pantengin website H&M mulai sekarang di career.hm.com.

RELATED ARTICLES

Please read the following article