Lagu Ulang Tahun Girls Generation Duduki Peringkat Satu Chart Musik K-Pop
| 193 comments
SNSD rilis lagu terbarunya untuk memperingati Anniversary ke-9. Credit: Keedan

 

Zetizen.com -  Girls Generation akhirnya merilis lagu That Summer (0805)/Sailing lewat akun Youtube 'SM Station' Project. Nggak tanggung-tanggung, lagu yang menjadi peringatan 9 tahun Girls Generation berkarir itu meraih peringkat pertama pada 7 situs realtime chart musik k-pop. Seperti Naver, Genie, M-net, Bugs, Olleh, Soribada, dan Monkey3. Wow, chukkae SNSD!

That Summer (0805)/Sailing nggak hanya dibuat sebagai lagu spesial hari jadi SNSD. Tapi juga sebagai ucapan terima kasih kepada SONE (sebutan fans SNSD, red) yang selalu mendukung Taeyon dan kawan-kawan.

 

 

 

Makin spesial, sebab lagu ini ditulis oleh salah satu member, Sooyoung. Di sela-sela kesibukan, Sooyoung kerap memposting pembuatan lirik dan rekaman lagu lewat Instagram-nya. Nggak heran, kalau karya Sooyoung kali ini benar-benar mencerminkan ungkapan hati semua member. Dan menjadi nilai tambah higga mampu mencapai peringkat pertama chart music k-pop sejak dua hari dirilis pada 5 Agustus lalu. Daebak! 

Dalam video musik ini, sajian klip animasi seolah mengajak para SONE bernostalgia mengingat kenangan tiap momen album SNSD. Seperti ilustrasi singa yang mewakili album Lion Heart pada akhir animasi. Selain itu, SNSD juga mengunggah video yang berisi pesan khusus buat fansnya. Tiap member pun mengungkapkan kebahagiaan mereka untuk semua SONE yang mendukung mereka selama sembilan tahun terakhir.

“Akhir-akhir ini aku banyak acara fansign dan bertemu banyak fans, banyak dari mereka yang bilang bahwa mereka mulai ngefans sejak SMP. Sekarang, mereka telah dewasa, hal itu yang membuatku merasa kita sudah mencapai ini semua sangat lama sekali. Aku merasa senang bila kita terus bersama dan berkembang,” ungkap sang kid leader, Taeyon.

 

 

Nggak ketinggalan, Seohyun pun mengatakan bahwa SNSD memiliki rencana untuk bersama hingga perayaan ultah mereka ke-20.  “Terima kasih untuk semuanya dan kedeannya nggak hanya akan ada anniversary ke-9. Akan ada anniversary ke -20, jadi terus bersama kita ya!” ujar maknae tersebut dengan ceria. (allkpop/soompi/ndy/ver)

 

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago