Are You a Zetizen?
Show Menu

Tips Pakai Lipstik Warna Gelap

Zetizen Zetizen 30 Jul 2016
Tips Pakai Lipstik Warna Gelap

 

Zetizen.com – Beberapa brand Lipstik kayaknya lagi berkesperimen dengan warna-warna gelap dan anti mainstream. Misalnya, dua shade cukup ekstrim Kylie Lip Kit, yaitu sky blue dan navy. Bahkan, sebelumnya, brand Kylie Jenner itu mengeluarkan warna hitam dan dark purple. Gimana sih cara pakai Lipstik dengan warna dark tanpa terlihat aneh? (bustle/stylecaster/dhs/rat)

Aplikasikan Lip Liner
Sebelum langsung mengaplikasikan Lipstik pada bibir, jangan lupa aplikasikan lip liner dulu. Hal ini wajib dilakukan loh! Sebab, lip liner akan membantu meratakan seluruh warna pada bibir dan juga membuat bibirmu terbingkai rapi. Lipstik berwarna gelap emang harus diaplikasikan secara menyeluruh pada bibir dan nggak boleh melebihi garis bibir.

Nggak Disarankan untuk Si Bibir Tipis
Si bibir tipis nggak bakal terlihat optimal dengan Lipstik berwarna gelap. Soalnya, Lipstik berwarna gelap malah bikin si bibir tipis terlihat lebih kecil dan tipis. Bahkan, untuk sebagian orang, Lipstik berwarna gelap malah bikin wajah terlihat semakin tua. Hiyyy, nggak mau seperti itu kan? Tapi, balik lagi, semua itu tergantung kapan Lipstik dipakai.

Aplikasikan Make-up Senada
Nggak lucu dong kalau pakai Lipstik warna dark purple, eh, make-up-nya peach. Ck ck. Warna make-up juga harus disesuaikan, girls! Misalnya, Lipstik red purple bisa dipadukan dengan eyeshadow ungu. Atau kalau ingin pakai Lipstik warna dark brown, aplikasikan warna eyeshadow senada. Tip lain, padukan Lipstik berwarna gelap dengan riasan polos pada bagian mata. Let’s try!

Kenali Juga Jenis Lipstiknya
Untuk look formal atau edgy, pilihlah dark lipstick yang matte. Sedangkan untuk momen santai, kamu bisa pakai Lipstik yang lebih glossy atau tambahkan lipgloss sendiri. Jangan lupa sesuaikan dengan warna kulit ya. Misalnya, buat orang Indonesia yang kulitnya cenderung kuning langsat, Lipstik dengan shade merah bata atau cokelat sangat direkomendasikan.

RELATED ARTICLES

Please read the following article