Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Paling Ditunggu Di Konser Selena Gomez

Zetizen Zetizen 23 Jul 2016
4 Hal Paling Ditunggu Di Konser Selena Gomez

Zetizen.com - TODAY IS THE DAY! Yep, setelah menunggu selama enam bulan dari kepastian kabar konsernya, hari ini (23/7) Selena Gomez akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. konser bertajuk Revival Tour ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Penasaran seperti apa penampilan Selena nanti? Yuk simak dulu empat hal yang paling ditunggu di konser penyanyi jebolan Disney ini. Here they are!

Tata Panggung Spektakuler

Konser Revival Tour emang selalu menyajikan tata panggung yang berbeda di setiap Negara yang dikunjungi Selena. Pada pembukaan konser di Las Vegas 6 Mei lalu, Selenators dimanjakan dengan tata panggung dan cahaya super keren. Kesan futuristik dan modern makin membuat panampilan Selena memukau.

 

Di Indonesia, Live Nation selaku promotor konser juga menjanjikan adanya panggung yang megah dibarengi permainan video dan sinar laser. Serta beberapa kali pergantian kostum yang dijamin keren. Hal ini dilakukan untuk mengimbangi performa Selena yang juga enerjik di atas panggung. “Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energi dan passion disetiap konsernya yang sangat ditunggu-tunggu,” ujar Kimberly Fraser selaku Managing Director Live Nation seperti yang dikutip dari Jakarta Concerts. Bahkan, kabar lain menyebut kalau Selena sendiri pun takjub dengan venue konsernya malam ini. Wih!

Performance On Stage

Revial Tour menjadi konser yang sangat spesial bagi Selena. Ia mengaku dalam konser ini ia nggak hanya sekedar datang, menyanyi, dan menghibur penonton. Tapi ada makna-makna lain yang terkandung di dalamnya. Sebab, konser ini menjadi sejarah bagi karirnya yang telah ditekuni sejak kecil.

Nggak hanya suara yang memukai disertai aksi dance yang kece, dalam konsernya Selena juga sering membuat kejutan. Seperti pada konsernya di Anaheim (USA), Charlie Puth datang dan membawakan single mereka berdua yang berjudul We don’t talk anymore. Atau ketika ia tampil dengan bermain piano, dimana ia mengaku belum pernah melakukan itu di penampilan-penampilan sebelumnya. Anyway, 22 Juli kemarin adalah hari ulang tahun Selena ke-24. Kira-kira, momen spesial ini bakal mempengaruhi penampilan Selena nanti nggak ya, guys?

Kostum Elegan Ala Selena

Selena dengan gaun anggunnya. Credit: Billboard

Untuk urusan pakaian, Selena emang enggak sembarangan, guys. Pada konsernya di Las Vegas yang lalu, salah satu gaun yang Ia kenakan berhiaskan kristal Swarovski. Selain itu brand-brand besar seperti Louis Vuitton, Calvin Klein, Antonio Berardi, dan Monse juga turut menjadikan Selena bak ratu selama konsernya. Nggak heran, kalau gaya serta fashion Selena di atas panggung selalu jadi hal menarik buat penonton.

Sapaan Ramah Untuk Selenators Indonesia

Kedatangan mantan pacar Justin Bieber ini udah pasti heboh Selenators Indonesia. Uniknya, Selena dengan ramah meladeni permintaan foto selfie para fans loh. Kejadian ini berlangsung sehari sebelum konser, ketika Selena sedang berbelanja di Mall Grand Indonesia, Jakarta. Tanda pagar #WelcomeToIndonesiaSelena pun sempat menjadi trending topic di Twitter loh. Makanya, sikap friendly Selena yang nggak ragu menyapa fans di konsernya jadi salah satu yang ditunggu.

Selena dengan fans Indonesia. Credit: Instagram

 

Indonesia mendapat kesempatan sebagai pembuka tour zona Asia dari 8 Negara di Asia yang akan disambangi Selena. Yakni Malaysia, Singapura, dan Jepang. konser ini akan diselenggarkan pada 23 Juli bertepat di ICE BSD City, Tangerang Selatan. (Billboard/Vogue/Jakarta Concert/afk/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article